Kanal

Walikota Tanjungpinang Puji Riono, Ada Apa?

Sekdako Tanjungpinang Riono - tribun/thomlimahlimahekin

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang masuk nominasi TPID terbaik 2016 tingkat Nasional. Untuk kawasan Sumatera Tanjungpinang terpilih sebagai nominator TPID terbaik bersama dua TPID kota lainnya.

Penilaian tersebut disampikan Kelompok Kerja Nasional (Pokjanas) TPID saat Rapat Koordinasi Nasional TPID yang diselenggarakan di Ballroom Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengapresiasi TPID yang dipimpin oleh Sekda Kota Tanjungpinang Riono. Meskipun hanya masuk nominasi namun capaian ini membuat harus menjadi motivasi bagi TPID Tanjungpinang untuk lebih giat lagi dalam bekerja mengendalikan inflasi di Kota Tanjungpinang.

"Mereka telah bekerja keras mengendalikan inflasi daerah. Meski hanya baru masuk nominasi, ini merupakan sejarah untuk TPID yang baru berjalan selama dua tahun ini, TPID Kota Tanjungpinang mampu masuk dalam nominasi TPID terbaik tingkat nasional untuk wilayah Sumatra," kata Lis, Jumat (5/8/2016).

Menurut Lis, dalam kurun waktu dua tahun ini, apa yang menjadi aktivitas dari TPID itu cukup dirasakan masyarakat Tanjungpinang. Hal ini menunjukkan upaya-upaya yang dilakukan TPID dalam menekan inflasi, kerja keras itu diwujudkan secara nyata dalam mengendalikan prekonomian di Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer