Kanal

Gramedia Back to Campus: Diskon 15+5 Persen untuk Buku-Buku Mahasiswa

Toko buku Gramedia BCS Mall Batam kembali memberikan promo menarik bagi mahasiswa ada di Kepulauan Riau (Kepri). - tribunnews batam/hadi maulana

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Toko buku Gramedia BCS Mall Batam kembali memberikan promo menarik bagi mahasiswa ada di Kepulauan Riau (Kepri).

Gramedia memberikan potongan harga 15 persen plus lima persen.

Buku-buku yang diberikan potongan di antaranya buku jurusan Management, Hukum, Akutansi, Ilmu Komunikasi, Informatika, Keguruan dan Ilmu Sosial serta buku pendidikan yang berkaitan dengan perguruan tinggi.

Dimas Prayogo, Spv Gramedia Batam mengatakan, selain itu ada pula buku Human Capital Manajemen Sumber Daya Manusia, Tipografis dalam Design Grafis, Akutansi Dasar Satu dan Dua, Algoritma Pemograman, Pengantar Ilmu Hukum Indonesia dan Buku Mikro Ekonomi.

Kemudian ada buku Matematika Diskrit, Ilmu Komunikasi, Makro Ekonomi Teori Pengantar, Sosiologi Satu Pengantar, Filsafat Ilmu, Perpajakan, Hukum Acara Perdata dan Educating for character.

"Potongan harga itu berlaku hingga 9 Oktober 2016 mendatang tanpa syarat apapun karena sesuai dengan Program Toko Buku Gramedia Back To Campus," katanya, Kamis (1/9/2016).

Selain itu, Store Sport dan Musik yang ada di Gramedia juga memberikan potongan harga 40 persen untuk alat kebugaran seperti traedmil, magneti bike dan home gym.

"Namun potongan harganya hanya berlaku lima hari dan berakhir 4 September 2019," kata Dimas menjelaskan.

Alat alat kebugaran tersebut diantaranya Home gym XF-3700 yang sebelumnya dibandrol Rp8,3 juta, kini menjadi Rp5 juta. Weigt bench XF-500 LP yang sebelumnya Rp5,2 juta menjadi Rp3,1 juta.

Treadmill Motion ET 807-2, Rp4,9 juta menjadi Rp2,9 juta dan Treadmill Spirinter Rp8,3 juta menjadi Rp5 juta.(*)

Editor: Sri Murni

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer