Kanal

Tempelkan Pisau Panas ke Alat Vital Anak Kandungnya, Ibu Ini Dihukum 5 Tahun Penjara

Pasutri penganiaya anak kandung saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Selasa (6/9/2016). - TRIBUN LAMPUNG/Wakos Gautama

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Majelis hakim yang diketuai Pastra Joseph menghukum pasangan suami istri, Eko Muryanto dan Sutriah, dengan pidana penjara selama lima tahun.

Pasangan itu dinyatakan bersalah karena menganiaya anak kandung Sutriah, N (11).

Putusan itu dibacakan pada persidangan di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Selasa (6/9/2016). Majelis hakim menyatakan bahwa kedua terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah, menganiaya N secara berlanjut.

Putusan itu sama dengan tuntutan jaksa penuntut umum Suprianti. Pada tuntutannya, Suprianti menuntut Eko dan Sutriah dihukum pidana penjara selama lima tahun. Eko dan Sutriah menerima putusan majelis hakim.

Usai sidang, kedua terdakwa hanya bisa menutupi wajah mereka saat diliput awak media.

Mereka tak mau mengeluarkan sepatah kata pun, saat ditanya para jurnalis mengenai tanggapan mereka terhadap putusan majelis hakim.

Eko dan Sutriah menganiaya N sejak tahun 2013. Sutriah pernah menempelkan pisau panas ke alat vital anak perempuannya itu.

Peristiwa itu terjadi di dapur rumah. Usai memarahi N, Sutriah mengambil pisau di dapur. Sutriah lalu memanaskan pisau itu di kompor.

Eko pada saat itu berada di kamar.Setelah beberapa menit, Sutriah menempelkan pisau panas itu ke kelamin anaknya. Tidak berhenti sampai di situ, Sutriah kemudian mengambil balsam.

Balsam itu lalu ia usapkan ke kelamin N. N yang kesakitan memegangi alat vitalnya.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Lampung

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer