Kanal

Band Gigi Tampil Memukau Warga Batam di Malam Peringatan Tahun Baru 1438 Hijriah

Penampilan vikalis Band Gigi saat tampil memeriahkan peringatan malam Tahun Baru 1 Muharram 1438 Hijriah di Engku Putri, Sabtu (1/10/2016) - istimewa

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Peringatatan 1 Muharram atau pergantian tahun baru 1438 Hijriah di Kota Batam dimeriahkan Band Gigi.

Penampilan group musik yang memiliki banyak penggemar ini memukau ribuan warga Batam di Dataran Engku Putri, Sabtu (1/10/2016).

Band yang digawangi Armand Maulana sebagai vokal, Dewa Budjana di gitaris dan Thomas Ramadhan di bass serta Gusti Hendy di drum membuka dengan lagu, Kota Santri.

Pengunjung yang hadir awalnya terlihat duduk saat menyaksikan tausiah Syaikh Saleh Muhammad Ali Jabeer langsung berdiri mendekati panggung utama tempat band kelahiran 1994 ini tampil.

Kedatangannya juga sangat ditunggu, apalagi sejak grup itu sering menelurkan album-album religi.

Band tersebut menampilkan lagu-lagu hitsnya, seperti damai bersamamu, keagungan tuhan, perdamaian, cintailah mereka, akhirnya, 11 Januari, janji dan lain sebagainya.

Di sela-sela penampilan mereka yang berkostum dominan putih ini, Arman berharap pergantian tahun ini membawa perbaikan di dalam diri.

“Setiap resolusi pergantian tahun, kita berharap tahun depan jauh lebih baik. Menjadi manusia seutuhnya serta bersabar menghadapai seluruh cobaan,”katanya.

Band papan atas ini setidaknya membawakan 13 lagu yang diakhiri dengan tembang hitsnya Ya Ya Ya yang rilis pada 2009 lalu dan pintu syurga.

Peringatan pergantian tahun ini juga dihadiri Walikota Batam HM Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), MUI dan lain sebaginya.

Rudi meminta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga sikap tolerasi. Ini sebagai wujud mempertahankan penghargaan yang diberikan pemerintah pusat, baik dalam bidang investasi, pariwisata, infrastrukuur dan pelayanan publik.

“Begitu juga penghargaan pembinaan agama yang disematkan Batam. Karena itu seluruh ormas Islam, menjadi perhatian pemerintah dan terus ditingkatkan agar syiar islam selalu bergema,”katanya.(*)

Editor: nandarson

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer