Kanal

Polsek Batuaji Razia Kejahatan, Ini Lokasi Rawan Kriminal di Batuaji

Polsek Batuaji menggelar razia ke sejumlah lokasi rawan kejahatan, Sabtu (15/10/2016) - tribunbatam/ian pertanian

BATAM. TRIBUNNEWS.COM BATAM - Jajaran Polsek Batuaji, Sabtu (15/10/2016) pukul 23.00 WIB-01.30WIB saat menggelar operasi cipta kondisi membubarkan sekelompok remaja di Tembesi Center yang tengah bermain domino hingga larut malam.

Kanit reskrim Polsek Batuaji, AKP Muhammad Said memimpin langsung pembubaran di sekitar Taman Makam Pahlawan Batuaji.

Selain itu Polsek Batuaji juga memberikan pengarahan kepada sekelompok remaja di daerah RSS yang sedang naik motor keliling-keliling kompleks yang mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Sebanyak 16 anggota Polsek Batuaji bergerak ke wilayah Batuaji yang dianggap rawan dengan kriminalitas, baik geng motor, jambret, dan premanisme.

Beberapa titik dimaksud di antaranya depan PT. Global Tanjunguncang, Ruko Fanindo, Gor Batu Aji, Taman Makam Pahlawan, Lapangan Genta, Putri Tujuh, Pemda, Mitra Mall, Merlion dan Bapelkes Marina.

Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko menjelaskan dalam kegiatan jajarannya fokus terhadap penyakit masyarakat, sajam, narkoba, premanisme serta curat curas dan curanmor.

"Untuk Cipkon yang kita laksanakan tidak menemukan adanya tindakan kriminalitas, namun di beberapa titik kita membubarkan sekelompok pemuda dan sekelompok remaja yang nongkrong di atas pukul 00.00 WIB," kata Sujoko. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer