Kanal

Inilah, Enam Wanita Paling Berbahaya Dalam Sejarah. Sepak Terjangnya Bikin Merinding!

Sandra Avila Beltran - Instisarionline

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Katanya wanita itu penuh dengan perasaan. Ia begitu lembut dan mudah tersakiti. Tapi jika melihat wanita-wanita di bawah ini, jangan salah.

Walau cantik dan murah senyum, ternyata mereka diberi gelar wanita paling berbahaya dalam sejarah. Siapa saja dan mengapa?

Sandra Avila Beltran

Julukannya ialah ‘La Reina del Pacifico’ atau Ratu Pasifik. Wanita kelahiran 11 Oktober 1960 ialah pemimpin gembong narkotika perempuan di Meksiko dan Amerika Serikat.

Bahkan ia berpengaruh pada kawasan pasifik. Ia juga dekat gembong narkotika lainnya sehingga membuatnya ke ‘puncak dunia’ narkoba.

Wanita berambut hitam bergelombang ini ditangkap pada 28 September 2007 dengan dakwaan kejahatan narkotika yang terorganisir, kepemilikan senjata ilegal, dan pencucian uang.

Tahun 2012, ia diekstradisi ke Amerika Serikat atas dakwaan yang sama. Tahun 2015, di usianya yang ke 55 tahun, Sandra dibebaskan tapi tidak boleh masuk ke Meksiko kembali.

Bonnie Parker

Wanita kelahiran Rowena, Texas ini tidak beraksi sendirian, bersama kekasihnya Clyde Chestnut Borrow, keduanya merupakan pasangan penjahat paling terkenal pada awal abad 19-an di Amerika Serikat.

Sejak usia 13 tahun, Bonnie dan sang kekasih setidaknya sudah membunuh 13 orang dan merampok beberapa bank di Amerika Serikat pada tahun 1930-an.

Halaman
1234
Editor: Agoes Sumarwah

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer