Kanal

Terungkap, Inilah 10 Selebritis Amerika Serikat Yang Janji Pindah Bila Donald Trump Jadi Presiden

Aktri Hollywood, Cher - net

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Saat pemilihan suara di Amerika Serikat tengah berlangsung, ternyata tak sedikit selebritis AS yang telah mengemas pakaiannya jika Donald Trump menang atas Hillary Clinton.

Berikut 16 selebritis Hollywood yang telah berjanji untuk pindah dari Amerika Serikat jika Trump menang, seperti dilansir Breitbart seperti dilansir Antara.

Pemilu 2016 Amerika Serikat telah selesai. Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, mendapat 218 electoral college votes berbanding 276 untuk Trump.

1. Barbra Streisand

"Aku tidak percaya itu terjadi. Aku lebih baik datang ke negara Anda jika Anda mengijinkan, atau Kanada," kata penyanyi 60 Minutes dalam wawancara pada Agustus.

Streisand telah menjadi pendukung vokal dari pencalonan Clinton, dan muncul di acara penggalangan dana untuk calon presiden tersebut di New York City awal tahun ini.

2. Bryan Cranston

"Saya pasti akan pindah. Tidak nyata bagi saya itu akan terjadi. Saya berharap kepada Tuhan tidak akan terjadi," kata Cranston pada Oktober saat ditanya kemungkinan kemenangan Trump.

Bintang Breaking Bad mengatakan dia akan berlibur permanen ke Vancouver.

3. Miley Cyrus

Halaman
1234
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Jateng

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer