Kanal

Ehem, 4 PSK Asal Maroko Ini Digerebek Saat Layani Pelanggan di Kamar. Inikah Penampakannya

Sebanyak lima perempuan cantik dari Maroko dicegah masuk di Bandara Soekarno-Hatta karena diduga bagian dari jaringan prostitusi internasional - Wartakota

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, CISARUA-Petugas Imigrasi Bogor mengamankam empat orang wanita asal Timur Tengah dari sebuah villa, di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jumat (13/1/2017).

Keempat Warga Negara Asing (WNA) ini yaitu TR, KTR, HBL, dan BQS yang digerebek disejumlah lokasi villa yang berbeda bersama pasangannya.

Kasi Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas 1 Bogor, Arief Hazairin Sutoto mengatakan, keempat WNA asal Maroko ini ditangkap sekitar pukul 01.00 WIB saat sedang berada di dalam villa di kawasan Puncak, Kabupateb Bogor.

Saat pemeriksaan kelengkapan dokumennya, kata dia, keempat wanita itu tidak bisa menunjukan dokumen keimigrasiannya.

"Tadi juga sudah kami lakukan tes urin di kantor Imigrasi Bogor. Rencananya mereka mau dibawa ke Kantor Dirjen Imigrasi Kemenkumham di Jakarta," terangnya pada Jumat (13/1/2017).

Sementara itu, keempat lelaki hidung belang asal negara Arab yang bersama wanita tersebut dilepaskan oleh petugas imigrasi bogor.

"Teman prianya sempat kami bawa, tapi kami lepas karena tidak melakukan pelanggaran," kata dia.

PSK Cungkok

Sebanyak 76 wanita berkewarganegaraan Tiongkok terjaring razia di malam pergantian tahun, oleh Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Mereka terjaring dalam operasi pengawasan Warga Negara Asing (WNA) di beberapa tempat hiburan malam.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Jateng

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer