Kanal

Disnaker Batam Siapkan Pelatihan Gratis Bagi Pencari Kerja. Berminat?

Para pencaker duduk di lantai melingkari tiang-tiang penyangga atap CC Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, Kamis (11/2/2016). - tribunnews batam/ian pertanian

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Dinas Tenaga Kerjaan (Disnaker) Kota Batam, menargetkan sebanyak 646 orang, bisa lulus dalam pelatihan kerja yang akan diadakan pada 7 Februari 2017 hingga 10 Februari 2017, di kantor Disnaker yang terletak di jalan Kartini 1 nomor 29 dan 30 Sekupang, Batam,Senin (6/17).

Pelatihan ketenaga kerjaan yang dilaksanakan Disnaker Kota Batam untuk membantu para pencari kerja mendapatkan keahlian di bidangnya, pelatihan ini diselenggarakan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya.

Rudi Sakyakirti, menuturkan pembukaan pendaftaran akan dimulai pada Selasa (7/2) mulai pukul 09.00WIB sampai 14.00 WIB.

"Untuk teknis pendaftaranya sendiri pencari kerja yang ingin mengikuti pelatihan datang langsung dengan membawa persyaratan yang tertera di iklan yang sudah kita sebar luaskan,"kata Rudi.

Dia menjelaskan pencari kerja yang ingin mengikuti pelatihan tersebut diharapkan datang dengan membawa persyaratan sesuai dengan bidang yang dipilih.

"Kita juga mengimbau kepada para pencari kerja yang ingin mengikutinya ada tetap menjaga ketertiban,"terangnya.

Untuk pendaftarannya sendiri panita pelaksana pelatihan kerja akan menerima setiap formulir pendaftaran dari para peserta dan langsung melakukan verifikasi.

"Untuk tempatnya sendiri kita sediakan satu ruangan di kantor Disnaker sebagai tempat pendaftaran,''kata Rudi.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer