Kanal

Hasil Semifinal Pertama Piala Presiden 2017. Dua Tuan Rumah Sama-sama Menang Tipis

Pemain Semen Padang FC, Marcel Sacramento (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho (kanan) pada Semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (2/3/2017). - ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Semen Padang menang tipis 1-0 atas Arema FC pada semifinal pertama Piala Presiden 2017 di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017).

Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Marcel Sacramento dari titik putih pada menit ke-59.

Kemenangan ini menjadi modal Semen Padang jelang semifinal kedua di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3/2017). Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku senang dengan kemenangan tersebut.

"Alhamdulillah, kami bisa menang. Artinya, perjuangan kami pada pertandingan kedua lebih ringan. Namun, tetap tidak boleh takabur," ujar Nil seusai pertandingan.

Marcel Sacramento pun mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus menatap laga kedua, sekalipun puas dengan kemenanngan di kandang sendiri.

"Masih ada satu pertandingan lagi dan kami ingin meraih hasil positif pada laga kedua nanti demi melaju ke final," kata kapten Semen Padang itu.

Sementara itu, kubu Arema FC juga tak kalah optismistis. Pelatih Aji Santoso tetap meyakini timnya punya peluang besar melaju ke final, apalagi laga kedua dimainkan di kandang sendiri.

"Laga sangat ketat dan menarik. Semen Padang menang, tetapi saya juga mengapresiasi permainan tim saya. Selamat untuk Semen Padang dan kami akan membalas di laga kedua," tutur Aji.

Kekalahan 0-1 di Padang membuat Arema harus bisa menang dengan selisih dua gol jika ingin melangkah ke final. Sementara itu, Semen Padang cukup dengan menahan imbang untuk melaju.

Di Samarinda, Pusamania Borneo FC (PBFC) juga menang tipis 2-1 atas Persib Bandung, di Stadion Segiri, Kamis (2/3/2017).

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer