Kanal

Minggu Depan Pansel Lelang Jabatan Rapat, Walikota Tanjungpinang Sentil Posisi Satpol PP

Sekdako Tanjungpinang Riono - TRIBUNBATAM/M IKHWAN

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah meminta Panitia Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang untuk segera mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Karena posisi Kepala Satpol PP yang masuk bursa lelang sudah benar-benar kosong. Karena SK Kemendagri telah menetapkan Kepala Satpol PP Irianto menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tanjungpinang.

"Sekarang sudah tidak ada masalah. Tinggal diumumkan hasil seleksi administrasi dan masuk ke tahapan selanjutnya. Jadi saya minta Pansel untuk segera menindaklanjutinya," kaya Lis, Kamis (30/3/2017).

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang Riono mengatakan akan segera melaksanakan pengumuman selsksi adminitrasi. Namun pihaknya harus menggelar rapat bersama anggota pansel terlebih dulu.

"Kita akan cari waktu yang tepat," katanya.

Riono sendiri dalam minggu-minggu ini belum bisa menggelar rapat. Pasalnya ia sendiri keluar daerah. Begitu juga dengan Anggota Pensel lainnya Tengku Dahlan. Sehingga kemungkinan rapat baru bisa dilaksanakan minggu depan.

Memang pendaftaran lelang jabatan sendiri sudah ditutup sejak 7 Maret lalu. Namun sampai sekarang hasil seleksi administrasi open bidding alias lelang jabatan eselon II B di Lingkungan Pemko Tanjungpinang belum juga diumumkan. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer