Kanal

Polsek Sagulung Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan Ferianto

Kafe lokasi pembacokan Feri Sitompul oleh orang tak dikenal di Sagulung, Sabtu (25/3/2017) sore. - Tribun Batam/Ian Sitanggang

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Lebih dari tujuh hari, setelah kejadian pembacokan di New Sun Bread Tunas Regency Sagulung, jajaran Polsek Sagulung masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut.

Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto, Sabtu (1/4/2017) mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan yang mengakibatkan lengan tangan kiri Ferianto Sitompul (44) hampir putus, saat dibacok orang tidak kenal di New Sun Bread Tunas Regncy Sagulung, pada Sabtu (25/3/17).

"Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan, kita harapkan secepatnya bisa kita amankan pelakunya,"kata Hendrianto.

Hendrianto tidak bicara banyak mengenai ciri-ciri dan motif apa yang membuat pelaku sampai melakukan pembacokan.

"Intinya kita masih dalami, identitas pelaku sudah kita kantongi," kata Hendrianto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferianto Sitompul (43) warga Perumahan Hang Lekir, Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 16.00 WIB, menjadi korban penganiayaan di warung kopi, Sun Bread Tunas Regency Sagulung, oleh Orang Tidak Kenal (OTK).

Sampai saat ini belum diketahui apa motif pelaku yang melakukan aksinya secara membrutal dengan menebas lengan kiri Ferianto dengan Samurai.

Ferianto, yang sedang asyk minum kopi, di kedai Sun Bread Tunas Regency, mendapat luka serius di bagian lengan tangan sebelah kiri, setelah ditebas dengan menggunakan Samurai.

Waktu kejadian sangat singkat. Ada dua orang mengendarai sepeda motor Ninja berhenti dan satu orang turun dari motor dan langsung menebas lengan kiri Ferianto. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani

Video Viral Biduan Gendong Pengantin Pria di Pelaminan, Sang Artis Beri Penjelasan Lewat Instagram

Berita Populer