Kanal

Bintan Utara Juara Umum MTQ Bintan VII. Ini Pesan Wabup Kepada Para Juara

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam - TRIBUNBATAM/AMINNUDIN

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Piala bergilir Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) VII tingkat Bintan 2017 kembali dipegang Kecamatan Bintan Utara.

Prestasi ini membawa Bintan Utara sebagai kecamatan dengan kafilah yang paling banyak membawa piala MTQ sepanjang penyelenggaraan MTQ Bintan.

Dalam catatan panitia, Bintan Utara sudah terhitung dua kali beturut berturut juara umum MTQ Bintan. Pada 2016 lalu, Bintan Utara juara menyabet juara umum MTQ.

Baca: Koreksian Lembar Jawaban UN SMA di Bintan Dilakukan di Hotel Ini, Begini Alasan Kepsek!

Baca: Heboh Tarif Kamar Hotel Fiktif! Anggota DPRD Bintan Ini Justru Tuding Soal Bocor Pembocor!

Terkait hal itu, Camat Bintan Utara, Azwar mengaku sangat bangga. Dia tak percaya, daerah dipimpinnya menjadi juara lagi pada 2017 ini.

"Kami sangat senang sekali atas prestasi ini, kami akan berusaha kedepan untuk menjadi yang terbaik lagi,"ujarnya, Rabu (12/4/2017).

Selain memenangi secara umum juara qori dan qoriah, diketahui juga Bintan Utara memenangi pawai ta'aruf kategori barisan kafilah dan para pendukung dengan raihan nilai 1.075 point.

Baca: Soal Tudingan Dana Fiktif Kunker, Ketua Komisi III DPRD Bintan: Saya Tak Tahu Motifnya Melaporkan

Namun khusus pawai ta'aruf kategori mobil hias dimenangkan oleh Kecamatan Toapaya dengan raihan nilai 1.050 point .

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengatakan, para kafilah yang memenangkan juara hendaknya menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya guna mewakili Kabupaten Bintan di tingkat MTQ Provinsi Kepri pada 5 Mei 2017.

"Hendaknya menyiapkan diri guna mengikuti ajang MTQ Tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam tanggal 5 Mei 2017 kedepan," ujar dia. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandarson

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer