Kanal

Gara-gara Sediakan "Kopi Enak", Warung Kopi Ini Digerebek. Ini Cewek-cewek Pembikin "Kopi Enak" nya!

Ilustrasi - internet

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MADIUN- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun menggerebek sejumlah warung kopi (warkop) yang dijadikan tempat prostitusi terselubung di Desa Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa ( 25/4/2017).

Baca: Ngeri! Pertahankan Tasnya, Gadis Ini Terluka Parah Tubuhnya Diseret Pejambret Sejauh 200 Meter

Baca: Sudah Setahun 2 Gadis Seksi Ini Layani Begituan, Ini Alamat Akun Twitternya!

Dari hasil operasi, Tim Satpol PP Kabupaten Madiun berhasil mengamankan 13 pekerja seks komersil (PSK) yang sedang mangkal di warung kopi.

"Dari razia yang digelar di beberapa tempat warung kopi, kami berhasil mengamankan 13 wanita tuna susila (WTS/PSK). Mereka diamankan saat mangkal menunggu konsumen di beberapa warung kopi," ujar Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Madiun, Setiyono, Selasa ( 25/4/2017).

Menurut Setiyono, 13 PSK yang terjaring akan dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan tes HIV/AIDS. Selanjutnya, para WTS diserahkan ke Dinas Sosial untuk diberikan keterampilan.

Dengan keterampilan, para wanita yang diamankan memiliki bekal keterampilan dan tidak lagi menjajakan diri lagi sebagai PSK.

Razia prostitusi berkedok warkop dilakukan setelah Satpol PP Kabupaten Madiun mendapatkan informasinya banyaknya praktek transaksi prostitusi di warung-warung kopi itu.(*)

Editor: Agoes Sumarwah

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer