Kanal

KREATIF. Beginilah Pekerja di Batamindo Rayakan Hari Buruh, Yuk Tonton Videonya

Laporan Wartawan: Alfandi Simamora

BATAM.TRIBUNNWS.COM, BATAM - Ribuan  pimpinan unit kerja (PUK) Serikat pekerja seluruh Indonesia (SPSI) yang tergabung dengan karyawan dari PT.Shimano merayakan hari buruh nasional di gedung Community Centre (CC) Batamindo, Batam.

Di hari buruh nasional banyak buruh yang merayakan dan menyambutnya, baik dari karyawan dan organisasi buruh lainnya khususnya dari buruh PT Shimano dan organisasi PUK SPSI merayakan hari buruh dengan  beberapa kegiatan yang akan digelar bersama-sama di CC Batamindo.

Dari hasil pantauan Tribun di lokasi CC Kawasan Batamindo terlihat puk SPSI dan ribuan buruh dari PT Shimano merayakan hari buruh bersama, sehingga terlihat aula dan ruas jalan di Batamindo dipadati oleh buruh yang sedang merayakan hari buruh nasional, Senin (1/5/2017).

Baca: Sambut Aksi May Day di Batam, Aparat Siagakan Water Canon

Baca: Migran Care Ajukan Empat Tuntutan pada Pemerintah saat Hari Buruh se-Dunia

Baca: MEMILUKAN. Pria Ini Harus Pilih Selamatkan Istri Atau Bayi dalam Kandungan

Selain itu, di tempat yang sama terlihat juga satuan dari Kepolisian dan TNI yang sedang berjaga-jaga untuk mengamankan acara penyambutan hari buruh nasional.

Di tempat yang sama, Jajang, selaku perwakilan manajemen PT Shimano mengatakan, di hari buruh ini Puk SPSI PT Shimano dan karyawan mengadakan perayaan hari buruh dengan membuat beberapa kegiatan, baik senam aerobik,pentas seni,debus,Festival band Jalan santai keliling Batamindo.

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk penyambutan hari buruh nasional," ujarnya. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Selasa 2 Mei 2017

Editor: Tri Indaryani

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer