Kanal

Bright PLN Batam Sumbangkan Bahan Bangunan Bagi Korban Puting Beliung Tanjungriau

Samsul Bahri, Corporate Secretary Bright PLN Batam menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada korban angin puting beliung Tanjungriau, Jumat (5/5/2017). -

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alfandi Simamora.

BATAM TRIBUNNWS.COM BATAM- Bright PLN Batam ikut mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan berupa material bangunan kepada warga Tanjungriau yang terkena bencana angin puting beliung.

Sebelum memberikan bantuan, manajemen Bright PLN memantau dan berbincang bincang dengan warga korban bencana, Jumat (5/5/2017).

Samsul Bahri, Corporate Secretary Bright PLN Batam mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban warga korban bencana.

"Kita akan memberikan bantuan berupa seng, kayu, paku, gipsum dan papan triplek agar bisa digunakan warga untuk memperbaiki rumahnya,” kata Samsul

Samsul berharap, warga yang menjadi korban bisa selekasnya menempati lagi rumahnya yang diterjang angin puting-beliung, Senin lalu.

Samsul mengatakan bantuan dari Bright PLN ini berupa seng 8 kodi (160 lembar), paku 10 kg dan kayu untuk bangunan rumah.

“Bantuan ini akan kita antarkan bertahap sesuai kebutuhan warga. Untuk saat ini, baru itu yang bisa kita datangkan ke lokasi." ujarnya

Sunaryo, Ketua LPM Tanjungriau sangat berterimakasih banyak atas bantuan yang diberikan Bright PLN Batam karena akan sangat berguna bagi warga yang terkena musibah.

“Hingga saat ini, alhamdulillah, bantuan terus mengalis. Dari Gubernur Kepri, TNI dan pihak-pihak lain,” katanya.

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Alfian Zainal

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer