Kanal

Ini Dia Dream Bike Irfan Bachdim, Ducati Monster

Irfan Bachdim - TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Layaknya selebritas olahraga di luar negeri, para pemain sepakbola yang merumput di liga Tanah Air juga menikmati gaya hidup dari gaji yang mereka dapatkan selama bergabung di klub. 

Memiliki kendaraan sport pun menjadi impian mereka. Seperti Irfan Bachdim, pemain yang kini bergabung di Bali United FC. Irfan mengaku memiliki motor dan mobil impian yang menjadi cita-citanya untuk dimiliki.

Ditemui di sela acara peluncuran pelumas Mobil Superbox di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan,  baru-baru ini, Irfan Bachdim mengaku memimpikan memiliki sport bike Ducati Monster. Sementara, untuk sportcar, Irfan memimpikan punya Ferrari.

"Keduanya stylish and fast," ungkapnya.

Dia mengaku menyukai mobil-mobil bagus seperti Mercedes-Benz atau Range Rover Evoque.

Untuk mobil yang dipakai sebagai kendaraan hariannya, Irfan mengaku mendapat fasilitas dari klub, yakni Nissan Grand Livina.

Irfan mengaku suka nyetir saat weekend untuk menghilangkan penat.

Sementara, menghadapi kemacetan di Bali seperti pemandangan yang kerap terlihat terlihat di Kota Denpasar, Irfan mengaku memilih menggunakan motor ketimbang mobil. Dia biasanya menunggangi motor matik karena dianggap asyik buat nyelap-nyelip.

Traffic jam menurutnya kerap membuat dirinya upset setiap akan berkendara di Kota Jakarta atau Denpasar.

Irfan sendiri mengaku sudah memiliki SIM pertama sejak usia 16 tahun di Belanda. Di Indonesia, kini Irfan memiliki dia SIM. SIM A dan SIM C.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer