Kanal

BEJAT! Seorang Remaja Digilir Tiga Pemuda Setelah Mulutnya Disumpal

Ilustrasi - Kompas.com

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,TANJUNGPINANG -  Bejat! Tiga pemuda ‎yakni Maruf (26), Andri Irmawan (19) dan Rafi Andiani (19) tega mencabuli SR yang masih berusia 14 tahun.

Perbuatan bejat tersebut mereka lakukan setelah mengelabui korbannya. Korban dicabuli hingga dua kali di dua tempat berbeda.

Kejadian itu bermula pada Jumat (19/5/2017) lalu dua tersangka Andri dan Maruf mengantarkan korban yang akan mengembalikan motor korban ke rumah saudaranya.

"Lalu sampai‎ di TPA Ganet korban disumpal mulutnya dengan kain lalu digilir kedua pelaku," kata Kapolres Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur  AKP Syamsurizal ditemui di kantornya, Minggu (5/6/2017).  

Baca: Lagi, Pemkab Karimun Raih Opini WTP Kelima Kalinya dari BPK

Baca: Bawa Sabu 4,6 Gram, Pria Ini Dibekuk Polisi Dan Warga

Baca: Orangtua Siswa Pilih Datang Langsung Ketimbang Daftar Online, Ini Kata Wali Kota

Sesampainya di bukit korban kemudian dibawa ke tempat temannya di jalan Teluk Bakau Agro KM 38 Kabupaten Bintan dan ditinggal di rumah rekannya bernama Rafi. Di tempat tersebut giliran Rafi yang memaksa korban untuk berhubungan intim.

Sesampainya di rumah, korban mengadu kepada orangtuanya. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu orangtua korban langsung melaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Menerima laporan tersebut, jajaran Polsek langsung melakukan pencarian terhadap tiga pelaku itu. 

"Kita langsung melakukan penyelidikan dan mencari para pelaku itu. Sempat mengalami kesulitan karena korban sempat berkali-kali kabur. Tapi akhirnya kita bisa amankan di tempat berbeda'" ungkapnya.

Akibat dari perbuatan pelaku ini, dua tersangka Maruf   dan Andri dijerat dengan pasal 81 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Ri No 23 tahun  2002 dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. Sementara Raffi diancaan dengan opasal 82 aayat 1 UU Ri no 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI nomor no 23 tahun 2002 minimal 5 tahun maksimal 15 tahun. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi Selasa 6 Juni 2017

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Tri Indaryani

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer