Kanal

Hmm, Aneka Harga Promo Tiket Pesawat untuk Libur Lebaran. Mau Coba?

Petronas Tower, Kuala Lumpur, Malaysia - KOMPAS/Totok Wijayanto

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Situs pencarian wisata Wego.co.id mengungkap daftar harga tiket pesawat murah ke berbagai destinasi saat liburan Idul Fitri.

"Masih ada kesempatan untuk mendapat promo wisata dan merasakan sensasi liburan Idul Fitri tahun ini," tutur James Huang, Market Development Manager Asia Wego dalam rilis yang diterima KompasTravel, Sabtu (10/6/2017).

Baca: Dendam Dengan Korban, Baru Buka Celana Pelaku Aniaya Hingga Kritis PSK Langganannnya!

Baca: Kepergok Tiduri Istri Orang, Pejabat Pemko Ini Langsung Dicopot Jabatannya!

Bagi wisatawan asal Indonesia, tahun ini Kuala Lumpur masih mengalahkan Singapura sebagai destinasi terpopuler saat liburan Idul Fitri.

"Contohnya Air Asia yang masih punya promo penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur hanya seharga Rp 426.000 untuk keberangkatan 23 Juni,” tambah Huang.

Selain itu, Singapura juga merupakan destinasi berlibur favorit orang Indonesia.

“Singapura sangat cocok dinikmati setelah Ramadan. Kunjungi Masjid Sultan yang bersejarah atau belanja barang-barang khas Melayu dan Timur Tengah di Bazar Geylang Serai. Wego menemukan tiket penerbangan untuk 26 Juni dengan SilkAir rute Jakarta - Singapura seharga Rp 598.000," papar Huang.

Selain itu, penerbangan ke Bangkok hanya Rp1,8 juta dan ke Sydney hanya Rp 2,5 juta. Keduanya berangkat tanggal 24 Juni,” tambah Huang. (*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Aneka Harga Promo Tiket Pesawat untuk Libur Lebaran

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com

Haringga Sirla Tewas Dikeroyok, Bermula dari KTP Korban Dirazia Sejumlah Suporter Persib Bandung

Berita Populer