Kanal

Begini Liburan Mewah Karim Benzema di Ibiza

Harian Super Ball edisi Sabtu (1/7/2017) halaman 16 - Harian Super Ball

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Karim Benzema, bintang Real Madrid, menunjukkan kepada penggemarnya tentang sisi lain dari kehidupan pesepak bola multi-jutawan saat dia terbang dengan jet untuk menikmati liburan di kepulauan Ibiza, Spanyol.

Pemain depan asal Prancis tersebut memfilmkan perjalanannya, mulai dari jetnya saat lepas landas sampai kedatangan dan segala sesuatunya.

Dia ingin memberitahukan kepada penggemarnya tentang kegiatannya di luar lapangan hijau.

Sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, gaya hidup Benzema bergelimang kemewahan dan para penggemarnya memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat melalui serangkaian video yang diunggah pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca: Joachim Loew: Jerman Harus Lebih Menekan

Benzema memulai filmnya dengan menunjukkan jet pribadi yang luar biasa saat berada di landasan pacu.

Sementara para pegawainya sibuk mengangkut barang-barang.

Beberapa saat kemudian, salah satu kartu as Real Madrid tersebut tiba di tempat tujuannya, Pulau Balearic di Ibiza, salah satu tujuan liburan paling diminati di Eropa.

Seperti bintang-bintang tenar lainnya, Benzema memiliki properti di White Island dan langsung memberi penggemarnya "tur" pada saat dia tiba di sana.

Dia memperlihatkan bagian luar vila mewah miliknya, yang menawarkan pemandangan indah ke arah Mediterania dan kolam besar di tebing.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer