Kanal

Setelah Diganti, Kini Mantan Kasat Narkoba Polres Bintan Ditahan Ditpropam

Ilustrasi -

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pihak Polda Kepri membenarkan penahanan terhadap mantan Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Dasta Analis oleh Ditpropam Polda Kepri .

"Benar, dan kasus itu masih ditangani Ditnarkoba Polda Kepri," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga saat dikonfirmasi Sabtu (15/7/2017).

Selain AKP Dasta Analis, ada beberapa anggota lain yang terlibat dalam kasus yakni Bripka Kd, Brigadir Id, Bripda Tb, serta Jk, dan kini sudah menjadi tersangka. "Dalam penyidikan," imbuh Erlangga.

Terhitung sejak 23 Juni 2017 lalu, AKP Dasta sudah diganti oleh Kasatres Narkoba yang baru, AKP Joko.

Baca: BREAKINGNEWS. Aparat Amankan Wanita karena Simpan Paket Sabu dalam Kemaluan

Baca: Jika Saipem Lakukan PHK, Tiga Perusahaan Baru Ini Justru Bakal Butuh Ribuan Pekerja Baru

Baca: Bupati Carikan Peluang Kerja di Subcon Bagi Korban PHK Saipem

Seperti diketahui, AKP Dasta Analis diduga terlibat penggelapan barang bukti narkoba seberat 16 kilogram. Sabu-sabu itu diganti menggunakan gula pasir yang biasa dijual di pasaran.

Barang bukti tersebut merupakan barang bukti dari tersangka Achmad Yadi alias Doyok dan rekannya Su’iri di parkiran Hotel Comfort Tanjungpinang 17 Maret 2017 lalu.

Rangkaian kasus dugaan penggelapan BB ini melibatkan dua Polres. Polres Tanjungpinang dan Polres Bintan. Kendati, Polda Kepri pun mengambil alih kasus itu. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer