Kanal

10 Orang Ambil Formulir Pendaftaran Hanura, Siapa Cawako-Cawako Masih Gelap!

Sekretariat Hanura Tanjungpinang - tribunbatam/thom limahekin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Pengambilan formulir bakal calon walikota dan wakil walikota dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), ditutup Kamis (20/7) sore. Sebanyak 10 orang telah mengambil formulir di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang Jalan Raja Haji Fisabilillah.

Baca: Mengejutkan! Inilah 10 Kepribadian Wanita Menurut Bentuk Bibirnya. Mana Pilihan Anda?

Baca: Cewek Kamu Pendiam Ya? Mengejutkan Inilah 10 Ciri Seorang Hiperseks!

Pengambilan formulir sendiri sudah dibuka sejak 3 Juli lalu. Namun menurut Sekretaris Tim Pilkada Partai Hanura Dicky K Putra, barulah hari terakhir banyak kandidat yang mengambil formulir.

Adapaun 10 kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota yang mengambil formulir yakni Andi Cori Patahuddin, Basyaruddin Idris, Alipman Ali Hans, Andi Anhar Chalid, Lis Darmansyah, Syahrul, Iskandarsyah, Ade Angga, Ramon Damora dan M Rona Andaka S.

Dari 10 kandidat tersebut, enam diantaranya mengambil formulir pada hari terakhir. Termasuk M Rona Andaka S ketua Hanura Tanjungpinang.

Menurut Dicky belum bisa dipastikan ke 10 tokoh tersebut akan mendaftar sebagai walikota atau wakil walikota. "Akan ketahuan stelah mereka mengembalikan formulir," katanya.

Sedangkan tahapan pengembalian formulir dibuka mulai tanggal 21 Juli - 31 Juli 2017 mendatang. Selanjutnya barulah akan dilakukan tahap demi tahap sampai kepada penetapan calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung Hanura pada Pilkada Kota Tanjungpinang 2018 mendatang.

Hanura sendiri memiliki empat kursi di DPRD. Hanura dan Golkar menempati urutan kedua kursi terbanyak di DPRD Tanjungpinang. Ini artinya Hanura masih harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung calon. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer