Kanal

WADUH! Diduga Mencuri, Remaja 16 Tahun di Meral Ini Ditangkap Polisi

ilustrasi - net

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Seorang anak di bawah umur di Karimun kembali diamankan polisi karena terlibat tindak pencurian dan pemberatan.

Kali ini seorang remaja asal Meral Barat berinisial O (16) ditangkap aparat Kepolisian Sektor Meral karena nekat mencuri di rumah warga Kampung Baru, Kecamatan Meral bernama Riyanto (40).

Penangkapan O berawal dari Riyanto yang mendatangi Polsek Meral pada Selasa (15/8/2017) sekira pukul 12.30 WIB untuk membuat laporan atas dugaan tindak pencurian yang terjadi di rumahnya.

Baca: Di HUT KE 72 RI, Puluhan ASN Karimun Terima Penghargaan Satyalencana

Baca: Jangan Nekat Sendirian Bila Pertama Kali ke Gunung Ini. Bila Sampai di Puncak, Pasti Wow

Menurut keterangan Riyanto kepada polisi, ketika pulang ke rumah pada Senin (14/8/2017) pagi, sekira pukul 08.30 WIB, Ia terkejut mendapati kamar tidurnya sudah berantakan.

"Pada Senin pagi itu korban baru pulang dari rumah mertuanya di Wonosari. Begitu sampai di rumah kamarnya sudah berantakan," kata Kapolsek Meral, AKP Badawi.

Setelah diperiksa, ternyata banyak barang Riyanto yang raib.

Di antaranya dua mesin pancing merk Hugo, tujuh jam tangan berbagai merk, satu unit handphone merk Politron warna hitam, satu unit handphone merk Nexcom warna hijau, satu kes minuman kaleng, sebilah pedang panjang dengan ukuran kurang lebih 70 cm dan sebilah pedang panjang dengan ukuran kurang lebih 30 cm.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta," jelas Badawi.

Halaman
12
Penulis: Elhadif Putra
Editor: nandrson

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer