Kanal

Lewat Turnamen Golf, OJK Kawal Pelaku Industri Keuangan Kepri

Suasana turnamen golf OJK di Nongsa, Batam - tribunbatam/leo halawa

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Memeriahkan HUT RI ke-72, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepri menggelar Turnamen Golf I 2017. Acara yang digelar di Palm Spring, Nongsa, Batam Minggu (20/8/2017) pagi itu diawali dengam acara seremoni.

Baca: Heboh! Gagal Kibarkan Bendera, Belasan Anggota Paskibra Pingsan dan Kesurupan!

Baca: BREAKINGNEWS: Cekcok Dengan Istri, Sekuriti Supermarket Karimun Nekat Bunuh Diri!

Kepala OJK Provinsi Kepri Uzersyah dalam sambutannya mengatakan, tujuan turnamen tersebut, selain memeriahkan HUT RI, juga sebagai apreasiasi OJK guna mempertemukan para pelaku usaha jasa keuangan mulai dari perbankan, asuransi dan pasar modal lainnya.

"Senantiasa, acara ini berkesinambungan dan dapat menjalain tali silaturahim. Antar jasa keuangan yang satu dengan lainnya. Tentu semua bermanfaat," kata Uzersyah.

Uzersyah menyinggung soal peran OJK dalam bidang keuangan. Katanya, OJK yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan

dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan, juga turut andil dalam kegiatan positif masyarakat seperti olahraga.

Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Golf I 2017 OJK Kepri Adim Imadudin mengatakan, peserta yang mengisi acara itu sebanyak 72 orang.Terdapat 7 pemain mancanegara dari Negara Singapura, Filipina dan Jerman.

"Lainnya kebanyakan dari Batam semua. Iya benar, turnamen OJK Kepri yang perdana," kata pria yang juga menjabat sebagai Kasub Pasar Modal OJK Kepri.

Adim menambahkan, turnamen ditargetkan selesai Minggu ini juga. Sebab katanya, juri nasional dan dari PGI Kepri hadir memberikan penilaian turnamen olahraga ekonomi kelas kakap itu. Hanya saja, hasil pemenangnya akan diumumkan sore nanti. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Agoes Sumarwah

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer