Kanal

Hari Pelanggan Nasional - Beli Honda Dapat Kejutan dan Hadiah Spesial Hingga Kamis

Seorang konsumen mendapatkan hadiah spesial berupa perayaan ulang tahun di diler Honda dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dan bentuk loyalitas Honda kepada konsumen. - dok Capella Dinamik Nusantara

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau bersama diler resmi Honda lainnya memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2017.

Honda memberikan kejutan kepada konsumen.

Hadiah-hadiah diberikan secara beragam, baik berupa hadiah kejutan, perayaan ulang tahun, pemberian hadiah ke tempat usaha, maupun lainnya.

"Konsumen adalah penyemangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Konsumen menjadi prioritas kami. Selamat Hari Pelanggan Nasional, Senyummu begitu berarti," kata Honda Customer Care Sect Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Toni Hadi Wibowo, dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (5/9/2017).

Semangat memeriahkan Hari Pelanggan Nasional sangat terlihat dari kreatifitas diler dalam mengemas acara.

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini tidak hanya dilaksanakan di tanggal 4 September saja melainkan sudah dimulai Dari tanggal 30 Agustus.

Kegiatan ini akan berakhir pada Kamis, 7 September 2017.

Kegiatan inipun mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen yang hadir.

"Kegiatan Hari Pelanggan Nasional di diler-diler ini merupakan bentuk apresiasi Honda atas kecintaan serta kecintaan konsumen terhadap Honda," kata dia lagi.

Seorang pelanggan yang datang ke diler Honda di Tanjungpinang, misalnya, dikejutkan oleh program yang diberikan Honda.

Ia tak menyangka bisa mendapatkan hadiah ulang tahun yang sangat spesial

"Saya sangat kaget. Ketika saya datang ke diler ternyata pas saya ulang tahun Saya dirayakan bersama di diler. Tidak hanya merayakan, saya masih dapat hadiah lagi. Semoga Honda tetap Jaya," ujar Suhadi, konsumen diler Capella Batu 2 Tanjungpinang.

Di kesempatan yang berbeda juga dirasakan oleh Santiodor Silitonga yang mendapatkan kejutan hadiah di diler Capella di Tembesi .

"Terima kasih Banyak Honda yang terus konsisten dalam melayani dengan baik konsumennya, terima kasih juga buat hadiahnya," ujarnya.

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Alfian Zainal

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer