Kanal

CPNS 2017 - HARI INI TERAKHIR. Pantau Terus sscn bkn go id. Ada yang Harus Unggah Ulang Berkas

Seleksi CPNS 2017 - kolase tribun-timur.com

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 Gelombang Kedua akan berakhir Senin (25/9/2017) hari ini. 

Kepada pelamar yang sudah login di akun sscn.bkn.go.id, selamat semoga Anda lolos berkas administrasi dan melangkah ke tahapan berikutnya.

Bagi yang belum mendaftar, masih bisa mendaftar hari ini hingga penutupan berakhir 23.59 malam ini. Silakan mendaftar dan buat akun di https://sscn.bkn.go.id

Masih ada beberapa jam. Bagi yang belum mendaftar, segera mengisi data di akun sscn.bkn.go.id .

Jangan lupa ingat siapkan nomor kartu keluarga (KK) dan nomor induk kependudukan (NIK) sebelum mendaftar online. Konsultasi juga kepada teman atau sahabat yang sudah mendaftar.

Sebelum mengisi data diri secara online, sebaiknya Anda mencermati data-data terkini Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengenai jumlah pelamar dan formasi yang dibidik.

BKN Sabtu (23/9/2017) kembali merilis jumlah pelamar. Hingga Jumat (22/9) sekitar pukul 09:52 WIB, jumlah pelamar lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang kedua tahun 2017 mencapai 930.159 orang.

Jumlah ini untuk formasi yang dibuka di 60 Kementerian dan Lembaga, serta satu pemerintah daerah, yaitu Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Jumlah ini jauh berbeda dengan total formasi yang disediakan pemerintah pada penerimaan CPNS gelombang kedua tahun 2017, yaitu sebanyak 17.928 formasi.

Jika dibagi rata, tiap formasi akan diperebutkan 52 orang. Ketat bukan? Tapi tak seperti itu faktanya. Ada instansi dengan jumlah pelamar yang membeludak.

Halaman
1234
Editor: nandarson
Sumber: Tribun Timur

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer