Kanal

November Mulai Dibahas. Kantor PAC Pepabri Akan Dibangun di Kundur. Luas Lahan 15x30 Meter

Ketua DPC Pepabri D-10 Kabupaten Karimun, Sumardi menyerahkan bingkisan kepada tujuh Warakawuri saat perayaan dirgahayu Pepabri dan FKPPI, Minggu (8/10/2017). - TRIBUNBATAM/YAHYA

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) D-10 Kabupaten Karimun menggelar perayaan hari jadi Pepabri ke-58 tahun, Minggu (8/10/2017).

Perayaan digelar di kantor DPC Pepabri D-10 Kabupaten Karimun, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun dan dihadiri puluhan anggota baik Purnawirawan dan Warakawuri serta perwakilan dari Tanjungbatu, Kundur.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Pepabri D-10 Kabupaten Karimun, Sumardi menjanjikan anggarkan untuk pembangunan kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tanjungbatu, Kundur seluas 15 x 30 meter.

"Berkala, tidak bisa sekaligus karena keterbatasan anggaran daerah. November nanti insha Allah, sudah mulai dibahas," kata Sumardi yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Baca: Timnas U19 Indonesia vs Thailand - Live Streaming Siaran Langsung Malam Ini Bisa Dilihat di Sini

Baca: MK Tolak Kewenangan Kemendagri Cabut Perda. Apa Kata Presiden dan Mendagri?

Baca: Portugal Bisa Lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. Syaratnya: Kalahkan Swiss di Laga Terakhir

Selain itu anggota DPRD Karimun juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP Pepabri Pusat yakni Jenderal (Purn) Agum Gumelar serta pemberian bingkisan kepada tujuh orang Warakawuri yang diserahkan oleh Sumardi dan istri. Acara juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng.

Pepabri lahir pada 12 September 1959. Perayaan itu juga disejalankan dengan hari jadi Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI-Polri (FKPPI) ke-37 tahun yang jatuh 28 September.

Pada perayaan itu mengambil tema "Bersatu dan Berdaulat dalam Mempertahankan Empat Pilar di Daerah Perbatasan Kabupaten Karimun: Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika".

DPC Pepabri Kabupaten Karimun memiliki enam PAC antara lain PAC Tanjungbalai Karimun, PAC Tanjungbatu, PAC Moro, PAC Meral, PAC Tebing dan PAC Kundur Utara. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandrson

Sebelum Tewas, Anak Korban Pembunuhan di Bekasi Tulis Surat: Mama Papa Maafin Kakak Sudah Buat Marah

Berita Populer