Kanal

Sering Tak Masuk Kerja Tanpa Keterangan. PNS di Pemkab Anambas Ini Akhirnya Diberhentikan

ilustrasi. Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Anambas saat melakukan apel pagi di halaman kantor Bupati. - Tribun/Septyan Mulia Rohman

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya memberhentikan MS, oknum pegawai pada Dinas sosial, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat desa Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pegawai yang bersangkutan sudah beberapa kali dipanggil, namun tidak memberikan tanggapan. 

Data yang dilansir pejabat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kepulauan Anambas menyebutkan, MS juga tercatat tidak masuk kerja dengan status tanpa keterangan selama 21 hari pada bulan Januari 2017, 19 hari tanpa keterangan pada bulan Febrtuari, 22 hari tanpa keterangan pada Maret, 18 hari tanpa keterangan pada April, 20 hari tanpa keterangan pada bulan Mei, 15 hari tanpa keterangan bulan Juni dan 21 hari tanpa keterangan pada bulan Juli.

Baca: Duh! Penumpang Kapal Pelni dari Anambas Mulai Sepi. Terakhir yang Naik Cuma 64 Orang

Baca: Mendaftar ke KPU, Pengurus DPD Perindo Kota Tanjungpinang Diiringi Kompang

Baca: Kasus OTT Kantor Syahbandar Tanjungpinang. Kasat Reskrim: Satu Tersangka Sudah P21

"Kami beberapa kali melayangkan surat pemanggilan, namun, tidak ada tanggapan," ujarnya.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Anambas, menyebutkan pegawai tersebut dinilai tidak kooperatif saat dipanggil secara resmi oleh Pemerintah Daerah.

"Ya, yang bersangkutan sudah diberhentikan. SK pemberhentiannya sudah dikeluarkan per 31 Agustus 2017," ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas, Linda Maryati Senin (9/10/2017).(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 10 Oktober 2017

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandrson

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer