Kanal

Anies Baswedan Tak Sabar Ingin Langsung Bekerja

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) saling memberi hormat saat tiba di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10/2017). - Tribunnews.com/Irwan Rismawan

TRIBUNBATAM.id , JAKARTA -  Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan, menyampaikan pesan singkat saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017).

Melalui pesan singkat tersebut, dia menegaskan akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan pemimpin ibu kota terdahulu.

Menurut dia, pemimpin berganti namun pengabdian membenahi ibu kota tetap berlanjut.

"Birokrasi tidak tergantung kepada siapa yang menjadi pemimpin. Birokrasi mengabdi terus menerus. Karena itu, kami akan teruskan pengabdian bersama birokrasi di Jakarta ini," tutur Anies, Senin (16/10/2017).

Baca: Hasyim Tunggu Janji Anies-Sandi Hentikan Proyek Reklamasi

Baca: Anies-Sandi Dilantik, Djarot Malah ke Labuhan Bajo Lihat Komodo. Kenapa Tak Hadir Pelantikan?

Dia bersama Sandiaga Uno sudah tidak sabar untuk bekerja.

Setelah dipastikan meraih suara terbanyak di Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu sudah menyiapkan program kerja.

"Dan kami berdua sudah tidak sabar lagi, langsung ingin bekerja. Kami sudah bersiap-siap selama enam bulan dan Insya Allah kita akan langsung kerja," kata dia.

Di kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada tiga orang yang sudah bergantian menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Mereka yaitu, Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama, dan Djarot Saiful Hidayat.

Dia berharap dapat menjalankan tugas secara amanat dan sebaik-baiknya. "Insya Allah Jakarta akan menjadi lebih baik," tambahnya.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer