Kanal

BREAKINGNEWS. Tas Dijambret, Luna Nekat Rebut Lagi dan Injak Kaki Pelaku. Begini Akhirnya

Ilustrasi - istimewa

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Aksi jambret kembali terjadi di Karimun. Seorang pedagang sayur di pasar PN, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing bernama Luna (40) menjadi korban aksi keganasan aksi jambret, Sabtu (28/10/2017) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Luna yang saat itu hendak mengantar dagangannya ke pasar PN, dijambret seorang pelaku mengendarai sepeda motor jenis matik di jalan sekitar Kampung Harapan.

Pelaku menarik tas yang disandang Luna di bahu sebelah kanannya. Akibatnya, Luna terjatuh ke aspal dari sepeda motornya hingga mengalami luka lecet di tangan dan lutut.

Tidak hanya Luna, pelaku jambret yang diketahui berjumlah satu orang juga turut terjatuh dari sepeda motornya.

"Kata korban, dia dan pelaku sama-sama jatuh dari motor," ujar seorang sumber di pasar PN, Sabtu (28/10/2017).

Mengetahui pelaku ikut jatuh, Luna memberikan perlawanan, tas yang sempat putus dijambret pelaku, ia tarik. Bahkan Luna sempat injak kaki pelaku lalu berteriak minta pertolongan.

Baca: Banyak Kejanggalan! Saat Ditemukan Tergantung, Kondisi Noven Bukan Seperti Bunuh Diri. Dibunuh?

Baca: WOW! Bersaing dengan 1.700 Peserta, Finalis Asal Batam Lolos Kompetisi The NextDev 2017

Baca: Belanja Rp 10 Juta di Tabita Furniture, Bonus Lima Bantal Hias

Baca: Ketuk Pintu Tak Dibuka, Hebron Kaget Adik Iparnya Tergantung di Pintu Kamar

"Sempat injak kaki pelaku juga ibu itu, kemudian dia teriak minta tolong. Pelaku kabur, tasnya juga selamat," ujarnya.

Meski sempat memberikan perlawanan dengan menginjak kaki pelaku, Luna mengaku tidak mengenali pelaku. Hal itu karena dia syok sehingga tidak terpikirkan untuk memperhatikan pelaku dengan seksama.

"Dia cuman konsen pada tas dan keselamatannya sehingga sampai lupa memerhatikan wajah pelaku dan kendaraannya," terang narasumber itu.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono ketika dihubungi, membenarkan kejadian percobaan jambret tersebut. Namun begitu, Budi menyebut korban belum melaporkan kasusnya ke Polsek Tebing.

"Percobaan jambret, kerugian tidak ada dikarenakan korban melawan jadi tas milik korban tidak dapat diambil. Korban juga sempat teriak minta tolong, masyarakat datang membantu, pelaku kemudian kabur. Sampai saat ini, korban belum melapor," ujar Budi. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer