Kanal

PSG vs Anderlecht - Paris Saint Germain Menang 5 Gol. Layvin Kurzawa Hattrick

Striker PSG Neymar selebrasi usai cetak gol ke gawang Anderlecht, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. PSG menang 5-0 dalam laga ini - AFP/Franck Fife

TRIBUNBATAM.id, PARIS - Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kepastian itu didapat PSG dan Bayern pada matchday 4, Selasa (31/10/2017) malam atau Rabu dini hari WIB.

Menjamu Anderlecht di Parc des Princes, PSG menang telak 5-0. Layvin Kurzawa menjadi bintang kemenangan Les Parisiens berkat tiga golnya pada babak kedua.

PSG unggul dua gol terlebih dulu pada babak pertama melalui Marco Verratti ((30') memanfaatkan umpan Kylian Mbappe dan tendangan jarak jauh Neymar (45'+4).

Baca: Manchester United vs Benfica - Manchester United Menang Lewat Gol Bunuh Diri dan Penalti

Baca: Meski Cetak Gol, Netizen Terganggu Kurang Sreg dengan Egy Maulana Vikri Gara-gara Ini

Baca: Tak Hanya di Sirkuit, Valentino Rossi Juga Garang pada Wanita. Bahkan Ada Menyalip di Tikungan Juga

Kurzawa memastikan kemenangan PSG pada babak kedua berkat tiga golnya (52', 72', 78'). PSG menang 5-0 dan melangkah ke babak 16 besar.

Dengan perolehan 12 poin, PSG tak mungkin terkejar oleh Celtic FC yang berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin. Les Parisiens tinggal menjalani laga penentuan juara grup melawan Bayern Muenchen.

Muenchen

Bayern pun memastikan diri lolos setelah menang 2-1 atas tuan rumah di Celtic Park. Dengan 9 poin, Bayern memang masih bisa disamai Celtic, tetapi tetap unggul head to head karena menang dua kali beruntun.

Pada pertandingan di Celtic Park, Bayern sempat dibuat kerepotan oleh tuan rumah. Namun, gol Javier Martinez pada menit ke-77 memastikan kemenangan tim tamu sekaligus mengubur peluang Celtic lolos ke babak 16 besar.

Celtic masih punya kans untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Syaratnya, mereka tak boleh tersalip oleh Anderlecht di posisi ketiga.

Hasil Grup B:

Celtic FC 1-2 Bayern Muenchen (Callum McGregor 74' ; Kingsley Coman 22', Javier Martinez 77')

PSG 5-0 Anderlecht (Marco Verratti 30', Neymar 45', Layvin Kurzawa 52', 72', 78'). (*)

Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer