Kanal

Video Suasana di Dalam Ruangan Alexis. Sudah Ada Tulisan: Dilarang Berbuat Asusila

TRIBUNBATAM.id, PADEMANGAN - Manajemen hotel dan griya pijat Alexis mengundang awak media untuk menyaksikan situasi hotel dan usaha mereka di dalam.

Manajemen menunjukkan tempat-tempat usaha mereka dan menyebutkan bahwa tidak ada aktifitas seperti yang disangka selama ini.

Manajemen Hotel dan Griya Pijat Alexis juga menyampaikan harapannya agar bisa duduk bareng dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengetahui alasan tidak diperpanjangnya izin operasional mereka.

Harapan itu disampaikan menyusul langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin operasional hotel dan rumah pijat Alexis yang terletak di Jalan RE Martadinata Pademangan Jakarta Utara itu.

Baca: Heboh! Pemprov DKI Jakarta Tutup Alexis! Anies: Ini Menyangkut Moral Kita!

"Kami berharap dengan adanya audiensi dengan media, kami berharap Pemprov supaya berikan kami ruang," ujar Lina Novita dari jajaran Legal & Corporate Affair Alexis Group di Jakarta, Selasa (31/10).

Lina meminta Pemprov DKI menyampaikan alasan yang mudah diterima mengapa pemerintah provinsi tidak memperpanjang izin operasional Hotel Alexis agar ke depan pihaknya bisa mengambil langkah antisipasif.

"Sampaikan apa yang harus diperbaiki, kenapa tidak dapat diproses. Karena perlu digarisbawahi (bahwa) tidak ada pelanggaran (yang terjadi). (Semua) sudah sesuai (dengam) prosedur administrasi dan bisa diproses seperti tahun sebelumnya," ucapnya.

Pejabat lain di Legal & Corporate Affair Alexis Group, Mochamad Fadjri, juga mempertanyakan mengapa seluruh unit usaha Alexis menjadi korban. Padahal unit usaha seperti hotel beroperasi seperti tempat-tempat lainnya.

"Kalau ada indikasi tempat kita tidak sesuai, kami hormati keputusan. Tapi kalau terbukti ya sesuai peraturan yang berlaku ya monggo dijalankan kembali," tuturnya.

"Itu yang kita pertanyakan, ketika hotel lain bisa beroperasi, Alexis juga bisa beroperasi seperti biasa. Kalau ada indikasi kesalahan, seharusnya kita bareng-bareng lihat langsung," tuturnya.

Lihat videonya di bawah ini:

Editor: nandrson
Sumber: Warta Kota

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer