Kanal

Jombo Sale di Matahari, Hampir Semua Produk Didiskon 70 Persen

SPB Matahari Departemen Store Mega Mall menunjukan aneka pakaian remaja pria brand Nevada. Selama Jumbo Sale, brand ini diskon 70 persen. Foto diambil, Kamis (2/11/2017). -

TRIBUNBATAM.ID- Matahari Departemen Store menggelar promo Jumbo Sale. Promo kedua kalinya dalam setahun ini dalam rangka menghabiskan stok menjelang akhir tahun.

Tak tanggung-tanggung, Matahari pun memberikan penawaran diskon hingga 70 persen untuk hampir seluruh produknya.

"Bisa dikatakan ini seperti clearance sale. Promonya selama 15 hari, sampai tanggal 9 November nanti. Setelahnya baru memasuki promo natal. Itu sudah berbeda lagi," ujar Supervisor Matahari Departemen Store Mega Mall, Ulfa Zulaita Lubis, Kamis (2/11/2017).

Adapun diskon yang diberikan mulai dari 30 persen, 50 persen sampai 70 persen. Selain itu, untuk brand tertentu, ada juga promo beli satu gratis satu. Seperti dress anak-anak, brand kidz too.

"Dress anak kidz too beli satu gratis satu, harganya mulai dari Rp 169.000. Untuk diskon 70 persen, diantaranya baju anak brand cool kids, cool baby, osela kids, dan banyak lagi," kata Ulfa.

Ulfa mengungkapkan, dalam jumbo sale kali inipun, diskon 70 persen berlaku untuk pakaian remaja dewasa pria, brand nevada. Menurut Ulfa, diskon tersebut cukup jarang terjadi. Sehingga momen jumbo sale ini, dapat dimanfaatkan oleh para konsumen setia Nevada.

"Ini kedua kalinya brand Nevada diskon 70 persen selama ini. Memang jarang sekali. Jadi ini benar-benar kesempatan. Brand Nevada ini banyak sekali pecintanya," kata dia.

‎Sementara itu, bagi Anda pengguna MCC pun dapat segera mengganti kartu Anda dengan Matahari Rewards yang bekerjasama dengan OVO. Ulfa menyebutkan, matahari rewards ini memiliki double point, dari Matahari dan OVO.

"Untuk pengguna MCC tinggal diganti, kalau yang belum mempunyai MCC, bisa membeli dengan Rp 20 ribu saja," kata Ulfa.

Program Matahari Rewards itu terbagi menjadi dua tingkat, yakni Red dan Diamond. Tingkat Red berlaku untuk pembelanjaan di bawah Rp 5 juta per tahun, sementara Diamond, di atas Rp 5 juta per tahun.

"Member Diamond akan menerima lebih banyak reward, baik dari sisi diskon hingga pengumpulan point. Jika pengguna kartu Red dalam setahun belanja di atas Rp 5 juta, maka secara otomatis dia‎ akan menjadi member Diamond. Begitupun sebaliknya," kata dia. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer