Kanal

Pemegang Kartu Gramedia Bisa Tukar Poin dengan Berbagai Macam Produk

CS Attendant Gramedia BCS Mall, Delfita menunjukan kartu Gramedia. Setiap pembuatan kartu gramedia di bulan November, bisa mendapat hadiah langsung boneka mini moopi. - tribunbatam.id

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kabar gembira Bagi Anda pemegang kartu Gramedia. Anda bisa menukarkan kartu poin yang ada di dalam kartu Gramedia Anda dengan berbagai macam hadiah menarik.

CS Attendant Gramedia BCS Mall, Delfita mengatakan, mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2017, Gramedia memberikan promosi gramedia card bakar poin.

"Program promo ini memungkinkan para pengguna kartu Gramedia untuk menukarkan poinnya, selama batas waktu itu. Karena per 1 Januari 2018, poin yang tidak ditukar akan hangus. ‎Jadi buat para pemegan kartu gramedia, segera lakukan penukaran poin sekarang," tutur Delfita.

Baca: Pemerintah Buka CPNS 2018 Khusus Formasi Pemerintah Daerah. Ini Persyaratannya

Baca: 1.300 Orang Disandera Kelompok Bersenjata di Papua, Satu Orang Tewas

Baca: LIVE STREAMING MotoGP Valencia - Minggu, 19.00 WIB. Sirkuit Berpesta Atau Menangis?

‎‎Untuk pilihan yang diberikan pun sangat beragam. Untuk poin terendah misalnya, 25 poin bisa ditukarkan dengan buku tulis Ohaya.

Sementara itu, penukaran 50 poin bisa mendapatkan komik keluaran penerbit Elex Media Komputindo. 

Sedangkan Anda yang memiliki poin 250, bisa menukarkannya dengan voucher belanja senilai Rp 100 ribu, ataupun tote bag Doraemon.

Untuk Anda yang memiliki poin 500, bahkan bisa menukarkannya dengan tas Eversac dari Neo Backpack.

"Selain itu, poin juga bisa ditukar dengan barang-barang di section lain. Seperti stationery section, IT section. Tapi tetap dengan barang-barang pilihan tertentu, jadi tidak semua barang di section itu bisa ditukar poin. Penukaran poin terkecil itu jumlahnya 25 poin," ucap dia.

‎Tak cuma itu, Delfita mengatakan, per tanggal 1 November 2017 lalu, bagi masyarakat yang ingin membuat kartu Gramedia pun bisa mendapatkan boneka moopi.

"Hadiahnya yang mini moopi ini. Kalau dijual, harganya Rp 49.900. Untuk membuat kartu gramedia itu bayar hanya Rp 50 ribu. Buat selama November ini saja, dengan Rp 50 ribu dapat kartu plus mini moopi ini," kata dia.(ane)‎

Editor: Abd Rahman Mawazi

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer