Kanal

Punya Keluhan Seputar ATB? Begini Cara Mudah Sampaikan Pengaduan

Petugas Call Centre ATB saat melayani pelanggan. ATB menyiapkan berbagai media layanan yang bisa dimanfaatkan pelanggan. - dok ATB

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Sebagai perusahaan pelayanan publik, PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal.

Berbagai media layanan telah disiapkan ATB sebagai sarana untuk memfasilitasi keluhan dan informasi pelanggan dalam waktu yang cepat. 

Mulai dari layanan Call Centre, media sosial resmi ATB, website hingga menghadirkan kantor pelayanan yang representatif untuk dikunjungi pelanggan.

"Pelanggan dengan mudah dapat menyampaikan informasi seputar ATB, baik itu berupa keluhan atau informasi yang berkaitan dengan pelanggan dan distribusi air," jelas Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Rabu (17/1).

Terkadang masih ada pelanggan yang kurang mencermati dan memanfaatkan media layanan yang di siapkan ATB.

Padahal, melalui fasilitas tersebut, informasi yang disampaikan pelanggan bisa langsung ditanggapi. Pelanggan pun dapat mendapatkan jawaban  yang tepat.

"Masih ada pelanggan yang menyampaikan keluhan ataupun informasi seputar ATB di luar media layanan yang kita siapkan. Seperti grup-grup media sosial yang ada saat ini, sehingga tidak dapat diakomodir dengan baik. Apabila langsung ke media layanan yang kita siapkan, tentunya akan direspon," tambah Enriqo.

Seperti layanan Call Centre ATB, dapat diakses melalui no. 0778-467111. Pelanggan dapat meminta dan menyampaikan informasi, saran, keluhan seputar ATB.

"Call Centre ATB beroperasi setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 24:00 WIB, termasuk hari libur dan tanggal merah. Pelanggan bisa berinteraksi dengan petugas kami," ujar Enriqo.

Perusahaan air minum terbaik di Indonesia itu juga menghadirkan kantor pelayanan cabang.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer