Kanal

Yuk Bersih-bersih Bersama Ace Hardware. Mulai dari Tong Sampah hingga Alat Kebersihan Diskon

Staf Ace Hardware Nagoya Hill mempromosikan berbagai jenis tong sampah. -

TRIBUNBATAM.id‎, BATAM - Masih dalam suasana awal tahun, Ace Hardware memberikan kesempatan bagi Anda yang masih belum membeli aneka perkakas kebersihan.

Masih ada waktu bagi Anda mendapatkan berbagai alat kebersihan, baik untuk penggunaan di rumah, maupun gedung-gedung perkantoran dengan harga spesial.

"Aneka tempat sampah indoor maupun outdoor, lebih hemat. Tempah sampah plastik Krisbow saja hemat sampai 20 persen. Harganya mulai dari Rp 39.920, itu untuk tong sampah indoor," ujar Deputi Store Manager Ace Hardware Nagoya Hill Mall, Bambang.

Sedangkan untuk tong sampah outdoor, harga mulai dari Rp 229 ribu sampai Rp 3.465.000, tergantung ukuran, bahan dan kualitasnya.

Bambang menyebutkan, tong sampah ini terbuat dari berbagai bahan dengan beragam merek.

Mulai dari yangt berbahan plastik hingga dari stainless steel.

"Pemakaiannya bisa untuk ruangan kantor, sampai di area gedung kantor. Kapasitasnya pun bermacam-macam. Ada yang 12 liter, 660 liter sampai 1200 ‎liter," katanya.

‎"Jadi tunggu apalagi, dapatkan solusi terbaik agar rumah maupun kantor Anda tetap bersih dan rapih bersama kami. Untuk member bisa mendapatkan semua produk kebersihan yang ada di ‎brosur dengan harga spesial," katanya lagi.

Promo‎ Awali Tahun dengan Bersih dan Rapi tersebut disebutkannya sudah berlaku sejak 9 Januari lalu, dan akan segera berakhir 6 Februari 2018.‎

Selain itu, khusus Sabtu (27/1) dan Minggu (28/1) nanti, Ace Hardware pun akan memberikan penawaran spesial kepada membernya.

Member bisa mendapatkan voucher gratis senilai Rp 300 ribu, hanya dengan menukarkan 100 poin Ace Rewards.

"Kalau normalnya ditukar dengan 120 poin. Ini berlaku hanya di hari Sabtu dan Minggu, sampai 4 Februari 2018. Customer yang memegang kartu member fisik hanya bisa menukarkan satu kali per harinya. Sedangkan member digital, di mobile apps, bisa menukarkan maksimalkan dua kali. Jadi dapat voucher Rp 600 ribu per hari dengan tukar 200 poin," tuturnya.

Voucher tersebut dapat digunakan selama satu bulan. ‎Bagi Anda yang tertarik bisa datang langsung ke Ace Hardware di Nagoya Hill Mall atau Ace Hardware Sei panas.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer