Kanal

Chelsea vs AFC Bournemouth - Ada Apa Chelsea? Kuasai Laga, Tapi Kalah Telak 0-3 di Stamford Bridge

Chelsea 0-3 AFC Bournemouth - TWITTER/AFCBOURNEMOUTH

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Chelsea mengalami kekalahan telak di kandang sendiri ketika menjamu AFC Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Rabu (31/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion Stamford Bridge, di luar dugaan, Chelsea kalah 0-3 dari tim tamu. Tiga gol Bournemouth dikemas oleh Callum Wilson (51'), Junior Stanislas (64'), dan Nathan Ake (67').

Kekalahan telak dari Bournemouth ini membuat Chelsea turun ke peringkat keempat, disalip Liverpool. Kedua tim sama-sama mengoleksi 50 poin, tetapi selisih gol Liverpool lebih baik.

Baca: Tottenham Hotspur vs Manchester United - Setan Merah Kalah. Tottenham Makin Dekat ke 4 Besar

Baca: BIADAB! Bayi 8 Bulan Diperkosa, Aktivis Gelar Demo 30 Hari, Desak Pengadilan Hukum Mati Pelaku

Baca: HEBOH! Wanita Ini Dilarang Terbang Karena Bawa Piaraan yang Tak Biasa: Burung Merak.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea unggul dari segi dominasi permainan. Mereka menguasai bola sebanyak 65 persen dan 21 tembakan, tetapi , hanya 5 yang mengenai sasaran.

Adapun Bournemouth dengan 35 persen penguasaan bola, juga sanggup melepas 5 tembakan on target dari total 11 peluang.

Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Namun, Chelsea harus mengalami kehilangan besar ketika Andreas Christensen cedera dan harus digantikan Antonio Ruediger pada menit ke-26. 

Bournemouth mengejutkan Chelsea pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, lewat gol Callum Wilson. Kerja sama dengan Jordon Ibe berujung pada tembakan yang dilepas Wilson dari dalam kotak penalti tanpa terhalau Thibaut Courtois.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer