Kanal

HEBOH! Wanita Ini Dilarang Terbang Karena Bawa Piaraan yang Tak Biasa: Burung Merak.

Burung merak yang dilarang terbang di bandara - Instagram

TRIBUNBATAM.ID, NEW JERSEY - Sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di Bandara Newark, New Jersey Amerika Serikat.

Seorang wanita berdebat keras dengan petugas bandara karena dilarang membawa hewan peliharaannya ikut terbang bersamanya.

Bukan kucing atau anjing, seperti kebanyakan peliharaan, binatang tersebut adalah unggas yang paling cantik, burung merak.

Wanita berbaju hitam itu juga berusaha meyakinkan petugas bandara agar binatang yang disebutnya sebagai "emotional support"-nya itu diizinkan terbang, namun permintaannya tidak dikabulkan.

Beberapa maskapai penerbangan di Amerika Serikat mengizinkan hewan layanan dan hewan pendukung emosional di kabin, terutama untuk menemani penyandang cacat.

Dengan seekor merak yang bertengger di lengannya, bahkan kadang juga naik ke kepalanya, wanita itu terlihat bolak-balik ke sejumlah maskapai, Sabtu (27/1/2018) lalu.

Dia dan meraknya ditolak oleh United Airlines meskipun bersedia membeli tiket untuk merak tersebut untuk penerbangan ke Los Angeles.

Dalam foto dan rekaman video yang diunggah netizen bernama Jet Set di Facebook, burung berukuran besar itu terlihat beristirahat di kereta barang.

Peristiwa itu langsung menjadi viral dan menimbulkan perdebatan netizen.

Beberapa dari mereka mengatakan bahwa United Airlines seharusnya mengizinkan wanita itu untuk naik pesawat, namun yang lain menyebut kejadian itu konyol.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer