Kanal

Tottenham Hotspur vs Manchester United - Setan Merah Kalah. Tottenham Makin Dekat ke 4 Besar

Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United - TWITTER/SPUROFFICIAL

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Manchester United pada pertandingan pekan ke-25 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Wembley, Rabu (31/1/2018) atau Kamis dini hari.

Dua gol kemenangan Tottenham atas Manchester United terjadi pada babak pertama. Christian Eriksen membawa timnya unggul terlebih dahulu pada detik ke-11 lalu digandakan oleh gol bunuh diri Phil Jones (28').

Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat Manchester United kian berjarak dari Manchester City. Pasukan Jose Mourinho berada di peringkat kedua dengan 53 poin, tertinggal 15 angka dari Manchester City.

Baca: BIADAB! Bayi 8 Bulan Diperkosa, Aktivis Gelar Demo 30 Hari, Desak Pengadilan Hukum Mati Pelaku

Baca: HEBOH! Wanita Ini Dilarang Terbang Karena Bawa Piaraan yang Tak Biasa: Burung Merak.

Baca: VIDEO. Angin Kencang Sapu East Cost Park, Singapura. perahu Fiber dan Bak Sampah Beterbangan

Sementara itu, Tottenham mantap di posisi kelima dengan 48 poin, unggul enam angka atas Arsenal yang merupakan rival satu daerahnya. Pasukan Mauricio Pochettino itu hanya berjarak dua poin dari Liverpool dan Chelsea di atasnya.

Pada pertandingan ini, Tottenham tampil lebih mendominasi, terutama di babak kedua, dengan total 53 persen penguasaan bola.

Tottenham Hotspur juga mampu bermain efektif dengan menciptakan 21 peluang, enam di antaranya tepat sasaran, berbanding enam tembakan tim tamu.

Laga baru berjalan 11 detik, Tottenham Hotspur sudah berhasil unggul. Berawal dari umpan jarak jauh Jan Vertonghen, bola berhasil ditanduk Harry Kane sebelum disambut Son Heung-min dan melepas tembakan.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer