Kanal

Mengejutkan! Tiba-tiba Gubernur Nurdin Katakan Ini Saat Lantik Pejabat Administrator Pemprov Kepri!

Gubernur melantik pejabat administrator dan fungsional di Pemprov Kepri, Jumat (9/2/2018) - Humas Pemprov Kepri

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Gubernur Nurdin Basirun mengatakan bantuan dan kerjasama dari semua pihak khususnya pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk bersama-sama, bahu membahu mewujudkan masyarakat kepri yang maju dan sejahtera.

Para pejabat fungsional dan Administrator yang dilantik harus menjadi aparatur yang profesional, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat.

Baca: Heboh! Pernikahan Anak Pengusaha Tambang! Pesta 10 Hari 10 Malam, Sewa Belasan Artis Tenar!

Baca: Inilah Kisah Cinta Soeharto di Masa Muda! Terungkap Beginilah Caranya Menaksir Ibu Tien!

Baca: Terungkap! Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Gentar Navy SEAL Amerika!

Baca: Terungkap! Kubilai Khan, Kaisar Agung Mongol Sepak Terjangnya Tersandung di Tanah Jawa!

"Mari mendayung bersama-sama kapal Provinsi Kepaulauan Riau ini. Saya tidak akan berhasil sebagai Nakhoda kalau tidak mendapat bantuan dari teman-teman. Kerjasama merupakan salah satu kunci utama dalam pembangunan menuju masyarakat kepri yang sejahtera," Ujar Nurdin pada Pelantikan Pejabat Administrator dan Fungsional di Aula Wanita Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (8/2/2018) petang.

Nurdin menegaskan bahwa pejabat yang dilantik ini merupakan hasil penilaian bukan merupakan orang dekat ataupun orang titipan. Dengan sikap profesional setiap ASN akan siap ditempatkan dimanapun dan tetap berlapang dadakan meskipun belum mendapatkan amanah jabatan.

"Pelantikan ini bukan rekayasa saya. Ini adalah takdir yang telah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa. Bekerjalah secara profesional,” kata Nurdin.

Nurdin mengingat pentingnya kebutuhan organisasi pemerintahan maka pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa dalam birokrasi sebagai bentuk dari penyegaran posisi serta promosi dalam mengontrol kinerja ASN pada unit kerja masing-masing.

Nurdin menekankan bahwa pelantikan ini jangan dimaknai dari sudut pandang kepentingan pribadi untuk mendapat jabatan tertentu, tapi seyogyanya sebagai bagian dari pengembangan organisasi dan pegawai.

"Selamat bekerja dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini. Apapun jabatan dan posisi kita sekarang harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya karena akan kita pertanggungjawabkan bukan hanya kepada bangsa dan Negara tapi juga kepada Yang Maha Kuasa," tutup Nurdin. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer