Kanal

New Ninja 250 Resmi Mengaspal di Batam, Ringan dan Lebih Bertenaga

New Ninja 250 sudah resmi mengaspal di Batam. - tribun batam

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- New Ninja 250 sudah resmi mengaspal di Batam.

Seri paling baru dari Kawasaki Ninja tersebut hadir dengan performa yang lebih tinggi dan mudah dikendarai.

‎Manager Marketing Sentral Kawasaki, Canmu ‎mengatakan sepeda motor inipun hadir dalam dua seri yaitu, ABS dan non ABS. Untuk seri non ABS juga tersedia yang special edition (SE).

"Lebih ringan jadi lebih bertenaga. New Ninja 250 dibuat dengan dasar pemikiran untuk membuat mesin yang lebih bertenaga, dan mudah dikendalikan. Dibuat dengan rangka yang lebih ringan, sehingga bisa bermanuver dengan sangat baik di setiap kondisi. Tapi tanpa menghilangkan garis desain keluarga ninja," tutur Canmu, Selasa (21/2/2018).

Jika Ninja sebelumnya memiliki mesin berkekuatan maksimum 23.5kW atau 11.000 rpm, maka New Ninja 250 memiliki maksimum kekuatan mesin 28.5 kW atau 12.500 rpm.

"Sasis berubah secara total, lebih kompak dan lebih ringan. Teknologi Sasis sama dengan ninja H2. Wheelbase lebih pendek dari 1,400 mm menjadi 1,370 mm, handling lebih lincah, sehingga bobot motor secara keseluruhan lebih ringan," ucapnya.

Untuk varian warna yang tersedia pun lebih banyak. Untuk non ABS, tersedia warna lime green, metallic spark black, passion red, dan KRT edition (SE)‎. Untuk ABS tersedia warna passion red dan candy burnt orange MDP.

"Harganya untuk standar Rp 69 juta, sedangkan yang SE Rp 73 juta. Yang SE ini ada dapat frame slider, semacam penopang. Jadi kalaupun terjatuh, tidak hancur semua. Untuk yang ABS harganya Rp 79 juta," kata dia.

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkannya dengan DP Rp 10 juta saja.

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Sentral Kawasaki di Batam Centre.

"Motornya masuk dari kemarin. Ini ready stock semua," ucapnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer