Kanal

Ulang Tahun ke-4 HSCB, Komunitas Motor Batam-Pinang Kompak 'Kopi Darat', Acaranya Seru Habis!

Ulang tahun ke-4 HSCB Batam ditandai pemotongan tumpeng dan dihadiri ratusan anggota komunitas motor di Batam dan Tanjungpinang, Sabtu (24/2/2018) - tribunbatam/danang setiawan

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Perayaan ulang tahun ke-4 Honda Streetfire Club Batam (HSCB) mengundang seluruh komunitas motor di Batam dan Tanjungpinang, Sabtu (24/2/18) di Lapangan Parkir Panbil Mall, Mukakuning Batam.

Ratusan anggota komunitas motor hadir tumpah ruah memperingati ulang tahun Honda Streetfire Club Batam (HSCB). Tujuan acara menjalin dan menjaga tali silaturahim dan kekompakkan antar komunitas motor baik di Kota Batam dan Tanjungpinang.

Baca: Terungkap! Inilah 3 Ramuan Alami Penurun Asam Urat! Nomor 3 Paling Mengejutkan!

Baca: Heboh! Bahagia Hidup Poligami! Pria Ini Blak-blakan Ungkap Rahasia Rukunkan Dua Istri Cantik!

Baca: Inilah Buku Seni Bercinta Asli Tiongkok! Bongkar Habis Rahasia Ranjang Kaisar Huang!

Baca: Mengejutkan! Inilah 5 Makanan Terlarang di Sejumlah Negara! Nomor 1 Paling Ditakuti Singapura!

Baca: Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 4 Paling Mengejutkan!

Sejumlah acara digelar meramaikan hajatan HSCB selaku panitia penyelenggara, seperti sharing antar komunitas, foto bersama, sambutan dari ketua HSCB, PIC Community Kepri, dan pihak kepolisian.

Kemudian puncaknya pesta kembang api diiringi pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas usia perjalanan HSBC selama empat tahun terakhir.

Menurut Eva Pasaribu, PIC Community Honda Kepri sangat mendukung dan mendorong kepada setiap club motor untuk menjadi contoh safety riding yang baik bagi masyarakat, serta selalu berjiwa sosial.

Komunitas HSCB sendiri terdiri dari pengguna motor CB150R. Dia berharap semua anggota komunitas tetap bisa saling menjaga kekompakan dan kekeluargaan.

"Ya saya ucapkan selamat, semoga seluruh anggota tetap kompak dan solid," tutup Eva Pasaribu. (*)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer