Kanal

Mau Tahu Akun Resmi Medsos Timses Syahrul-Rahma dan Lis-Maya? Ini Daftar Lengkapnya!

Ilustrasi. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma (kanan) mendapatkan nomor urut 1 dan Lis Darmansyah-Maya Suryanti mendapatkan nomor urut 2 - tribun batam

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Mau tahu akun resmi media sosial dari tim sukses (Timses) pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tanjungpinang Mariamah menyebutkan akun-akun resmi kedua pasangan calon tersebut.

Baca: Heboh! Bahagia Hidup Poligami! Pria Ini Blak-blakan Ungkap Rahasia Rukunkan Dua Istri Cantik!

Baca: Mengejutkan! Inilah 5 Makanan Terlarang di Sejumlah Negara! Nomor 1 Paling Ditakuti Singapura!

Baca: Inilah Buku Seni Bercinta Asli Tiongkok! Bongkar Habis Rahasia Ranjang Kaisar Huang!

Baca: Terungkap! Inilah Gandarusa, Tanaman Berkhasiat Kondom bagi Pria! Begini Cara Pakainya!

Baca: Terungkap! Kubilai Khan, Kaisar Agung Mongol Sepak Terjangnya Tersandung di Tanah Jawa!

"Ada lima akun resmi Timses pasangan calon nomor urut 1, H Syahrul dan Rahma. Ada satu akun Instagram, tiga akun Facebook dan satu akun Fanpage," ungkap Mariamah pada acara Ngopi Pagi Bareng Aliansi Jurnalis Independen Kota Tanjungpinang di di kedai kopi Abah Bintan Center Tanjungpinang, Rabu (28/2/2018) pagi.

Mariah kemudian menyebutkan akun-akun resmi pasangan calon Syahrul dan Rahma adalah akun Instagram Sabartanjungpinang, akun Facebook Sabar, Perempuan Sabar dan Orangnya sabar Tanjungpinang serta Fanpage Orang Sabar.

"Kalau akun resmi Timses pasangan calon nomor urut 2, H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti ada empat. Ada satu akun Website, satu akun Facebook, satu akun WhatsApp dan satu akun Instagram," ungkap Mariamah.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang itu kemudian memaparkan, akun Website TanjungpinangCemerlang.com, akun Facebook Tanjungpinang Kampung Kita, akun WhatsApp LIS-MAYA dan akun Instagram LIS-MAYA.

"Di luar akun-akun yang tidak terdaftar, itu adalah akun tidak resmi dan pasti tetap akan tetap kami pantau," harap Mariamah.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer