Kanal

Puluhan Anak TK Islam Terpadu Baitussalam Kunjungi Redaksi Tribun Batam

Kunjungan Taman Kanak-Kanak (TK) dari TK Islam Terpadu Baitussalam, Tiban Indah, Batam ke dapur redaksi Tribun Batam, Rabu (28/2/2018). - tribun batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kantor Tribun Batam hari ini, Rabu (28/2/2018) riuh dengan kedatangan anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) dari TK Islam Terpadu Baitussalam, Tiban Indah, Batam.

Sekitar 66 anak-anak yang berseragam batik berwarna Ungu hadir ke kantor Tribun Batam sekitar pukul 10.22 WIB.

Mereka pun langsung naik ke kantor redaksi untuk mendengar sambutan dan penjelasan dari redaksi Tribun Batam.

"Terima  kasih kepada ibu dan rombongan yang sudah mau belajar sedikit dengan Tribun Batam. Semoga bermanfaat buat anak-anak nantinya," kata Purwoko, koordinator liputan Tribun Batam.

Kunjungan Taman Kanak-Kanak (TK) dari TK Islam Terpadu Baitussalam, Tiban Indah, Batam ke dapur redaksi Tribun Batam, Rabu (28/2/2018). (tribun batam)

Selain sambutan yang diberikan, penjelasan juga disampikan Purwoko mengenai proses redaksi hingga menjadi koran, berita apa saja yang ada di koran, dan juga penjelasan tentang berita untuk portal TRIBUNBATAM.id.

"Jadi berita di koran-koran sudah disusun sedimikian rupa jadi tidak sembarangan berita ada di koran. Nanti selain masuk di koran ada juga di online," tambah Sihat, Redaktur Kota yang juga menyambut kehadiran mereka.

Selain mendengarkan paparan awak redaksi, para tamu juga dibawa keliling untuk melihat proses produksi baik koran maupun portal. (mon)

Editor: Sri Murni

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer