Kanal

All New Honda PCX Resmi Hadir di Batam. Banyak yang Indent, 9 Pemesan Ini yang Dapat Duluan

Penyerahan 9 pemesan pertama All New Honda PCX - ISTIMEWA

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia.

Pemasaran All New Honda PCX yang telah lama ditunggu pecinta skutik premium ini ditandai dengan penyerahan unit perdana kepada 9 konsumen indent pertama di depan halaman kantor PT Capella Dinamik Nusantara, di Tembessi Batuaji, Selasa (6/3/2018).

"Total ada sembilan unit untuk penyerahan unit perdana PCX Produksi Indonesia ini, namun konsumen yang indent masih banyak. Semoga ke depannya produk skutik premium semakin diminati konsumen, Kepri khususnya." ujar Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono usai acara penyerahan perdana tersebut berakhir.

Baca: DPR Minta Pemerintah Tinjau Ulang Pencabutan Aturan Tenaga Kerja Asing Sektor

Skutik premium All New Honda PCX hadir dengan desain yang canggih dan mewah.

Memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih." kata Harry.

All New Honda PCX ()

Motor skutik premium ini diproduksi dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

“Ini adalah motor yang saya idam-idamkan karena tampilan yang sangat mewah dan nyaman untuk dikendarai. Saya sangat senang dengan acara ini apalagi menjadi konsumen perdana yang bisa langsung menerima dan merasakan sensasi berkendara dengan All new Honda PCX ini di Kota Batam” kata Jessica Silitonga, seorang konsumen All New Honda PCX Perdana.

All New Honda PCX ini sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Honda di wilayah Kepulauan Riau.(*/dns)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: nandrson

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer