Kanal

Pebalap Mario Aji Nyaris Juarai Asia Talent Cup Qatar 2018, Begini Aksinya!

- Istimewa

TRIBUNBATAM.ID-Pebalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji berhasil mempersembahkan podium kedua bagi Indonesia sekaligus mengibarkan bendera Merah Putih untuk pertama kalinya dalam balap pertama Asia Talent Cup 2018 pada Sabtu (17/3/18) di Losail International Circuit, Qatar.

Laga perdana ATC juga mampu diawali dengan baik oleh para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) lainnya M. Adenanta Putra, Afridza Syach Munandar dan M. Agung Fachrul finish di 8 besar.

Baca: Mengejutkan! 8 Bentuk Hidungmu Ini Bongkar Kepribadianmu! Nomor 5 Bikin Penasaran Wanita!

Baca: Pembunuhan Sadis di Solok Terungkap! Awi Bunuh Korban Lalu Buang Jasadnya di Septic Tank!

Baca: Masih Mencekam? Habis Digeruduk Massa, Polsek Jabung Dijaga Ketat! Pasukan Polda Turun!

Sementara itu, Lucky Hendriansya harus puas di posisi ke 17.

Gelaran balap pertama ATC 2018 di Losail International Circuit berjalan cukup menantang bagi para pebalap. Sepanjang balapan, Mario tidak lengah di grup terdepan dalam perebutan posisi pertama dengan pebalap asal Jepang.

Sempat mengancam pebalap terdepan berkali-kali, Mario berhasil memberikan pertarungan sengit di detik-detik terakhir dan hanya finis tertinggal 0,034 detik dari posisi terdepan.

Sedangkan, Adenanta, Agung dan Afridza terlibat pertarungan sengit di grup kedua. Kendala mesin sempat dialami oleh Agung sesaat sebelum balapan dan membuatnya harus mulai balapan dari posisi akhir.

Agung harus merelakan posisi start terdepan yang didapatnya saat kualifikasi, namun mampu langsung menyusul dan ikut bertarung dalam perebutan posisi empat besar.

Hasilnya, Adenanta raih posisi ke-5, Afridza ke-6 dan Agung ke-8. Lucky Hendriansya finis di posisi ke-17. (*)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer