Kanal

Restoran di Batam Ini Tawarkan Kongkow Seru Bernuansa Eropa

- TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

NYAMAN dan tenang. Itulah ungkapan yang pas saat pertama kali masuk ke dalam Kezs Bakery and Restaurant.
Dengan suasana yang sangat homy, membuat kita merasa betah berlama-lama dan bersantai maupun bekerja hingga sekadar ngobrol dengan rekan-rekan.

Memasuki Kezs Bakery and Restaurant, Anda akan disambut jajaran kursi dan meja dengan warna yang serasi dengan lantai bangunan ini.

Dan tidak jauh dari dua kursi dan sebuah meja bundar juga ada meja kayu panjang lengkap dengan kursi kayu panjangnya.

Begitu masuk lebih dalam lagi, para tamu akan dimanjakan dengan meja panjang yang menghadap luar ruangan karena hanya dibatasi sebuah kaca.

Sementara itu, di belakangnya ada set sofa dengan warna kasual. Sofa ada yang berwarna cream putih, hingga biru terlihat senada dengan dindingnya yang berwarna abu-abu. Dengan tulisan dan bingkai foto berwarna putih.

Pada sisi lain juga ada dua kursi yang terbuat dari rotan begitu juga dengan mejanya. Tetapi untuk dinding sedikit berbeda warnanya. Di sisi kanan ada tulisan-tulisan quote yang di bagian tengahnya ada warna segar hijau dan merah muda.

Tidak hanya di situ, tetapi di setiap sudut ada warna hijau yang menyejukan pemadangan.

Dan untuk lantai dua, kita akan menemukan suasana yang berbeda. Suasana ala restoran dengan meja indoor yang di-setting layaknya makan di sebuah restoran Eropa.

Ada juga sofa panjang yang menempel di dinding dengan warna ungunya. Dan meja yang sudah lengkap dengan gelas, piring, serbet, hingga sendok dan garpunya.

Lain halnya dengan bagian outdoor, juga ada meja panjang dan beberapa meja makan dengan dua kursi dan tiga kursi. Di sisi lain, kita akan menemukan sebuah sofa berwarnya cokelat yang senada dengan warna dindingnya.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer