Kanal

Kapolsek Sekupang Bantu Korban Tabrak Lari yang Tergeletak di Pinggir Jalan Dekat Pasar Mega Legenda

Kapolsek Sekupang Oji Fahroji membantu korban tabrak lari dekat Pasar Mega Legenda, Minggu (1/4/2018) - DOK POLSEK SEKUPANG

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang wanita pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya menjadi korban tabrak lari pengendara mobil Avanza putih di jalan depan pasar Mega legenda, Baloi Permai, Batam, Minggu (1/4/2018) pagi.

Kejadian itu diketahui dari Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji yang kebetulan lewat di lokasi kejadian dan sempat melihat korban diselamatkan warga dan pengendara melintas.

Kapolsek mengatakan, ia langsung berhenti dan bersama warga membantu mengangkat korban ke mobil patroli polisi untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca: Jarang Terekspos Media. Begini Penampilan Mantan Istri Raul Lemos Sekarang

Baca: Rayakan Paskah. Anak-anak dan Remaja Berebut Cari Telur Paskah Usai Ibadah Pukul 04.30 WIB

Baca: MERIAH! Sambut Paskah, Anak-anak dan Remaja Gelar Pawai Obor Keliling Gereja HKBP Batam Center

"Kita langsung membawa korban ke rumah sakit Elisabeth dengan mobil patroli. Saat kita bawa korban tak banyak bicara dan sedikit syok atas kejadian yang korban alami.

Sesekali pingsan dan tidak sadarkan diri, sehingga saat ini identitas korban belum kita ketahui," kata Kapolsek sekupang Kompol Oji Fahroji, Minggu (1/4/2018).

Kapolsek Sekupang Oji Fahroji bersama warga membantu menaikkan korban tabrak lari ke atas mobil patroli untuk dibawa ke rumah sakit terdekat, Minggu (1/4/2018) (DOK POLSEK SEKUPANG)

Dia mengatakan, kejadian lakalantas itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB lebih.

Ketika itu mobil Avanza berwarna putih yang belum diketahui nomor plat mobilnya, melintas di jalan depan pasar Mega legenda dan korban juga melintas di jalan yang sama.

Namun mobil tiba-tiba menyenggol sepeda motor korban, hingga korban terjatuh di jalan dan sementara mobil terus melaju meninggal korban.

"Saat itu saya kebetulan lewat dari pasar Legenda hendak menuju ke kegiatan zikir bersama dengan masyarakat Sekupang,,"katanya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandarson

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer