Kanal

Ketua Kadin Batam Dukung Penuh BP Batam Barelang Marathon 2018

Foto bersama Ketua Kadin Batam, Jadi Rajaguguk dan Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo di Booth BP Batam Barelang Marathon 2018 -

TRIBUNBATAM.id - Soft Launching BP Batam Barelang Marathon 2018 di Event Akbar Batam Menari menyedot perhatian pengunjung. 

Agenda tahunan wisata olahraga lari berskala internasional yang diselenggarakan oleh Tribun Batam bekerjasama dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam ini resmi dibuka pada hari ini 7 April 2018.

Salah satu tokoh Batam yang ikut berbondong-bondong mengunjungi Booth BP Batam Barelang Marathon 2018 adalah Ketua Kadin Batam, Jadi Rajaguguk.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajaguguk. ()

"Batam dari awal, salah satu yang dikembangkannya adalah pariwisata. Pariwisata itu sendiri cakupannya sangat luas ada MICE, Marine Tourism, Agrowisata, Sports Tourism seperti sepeda dan marathon yang sedang menjadi trend global" katanya kepada Tribun Batam.

"Saya secara pribadi sebagai pecinta olahraga maupun mewakili Kadin Kepri mendukung penuh BP Batam Barelang Marathon 2018 dan siap turun untuk menyukseskan agenda olahraga berskala internasional ini, tahun lalu saja ada 1200 peserta dari 19 negara, luar biasa ini" tambahnya yang juga merupakan Sekretaris Jenderal, Pengurus Besar Ikatan Sepeda Indonesia.

BP Batam Barelang Marathon 2018 sendiri akan diikuti 2.000 dari dalam dan luar negeri dengan kategori Full Marathon 42K, Half Marathon 21K, 10K dan 5K.

Adapun total hadiah dan berbagai macam doorprize tahun imi seperti Sepeda Motor, Laptop, Camera dan Batam Tourism Package untuk Corporate dan Overseas Running Community senilai Rp 400.000.000.

Editor: Rio Batubara

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer