Kanal

Link Live Streaming MotoGP di Trans7. Maverick Vinales Keluhkan Cuaca dan Lintasan

Maverick Vinales, Massimo Meregalli (Direktur Tim Movistar Yamaha), dan Valentino Rossi. - TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP

TRIBUNBATAM. ID - Penampilan kurang optimal Maverick Vinales pada MotoGP Qatar dua pekan lalu tampaknya masih terus berlanjut.

Pebalap Movistar Yamaha tersebut kembali gagal menunjukkan penampilan impresif pada seri kedua MotoGP 2018 yang digelar di Argentina.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Maverick Vinales tercatat selalu gagal menembus posisi lima besar sepanjang gelaran MotoGP Argentina akhir pekan ini.

Yang terbaru, pebalap asal Spanyol itu hanya mampu menduduki peringkat sembilan pada sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (7/4/2018).

Maverick Vinales menorehkan catatan waktu 1 menit 49,044 detik atau terpaut 1,891 detik dari sang peraih pole position, Jack Miller (Pramac Racing).

Maverick Vinales pun mengeluhkan kondisi cuaca dan juga lintasan Sirkuit Termas de Rio Hondo yang membuatnya tampil kesulitan saat kualifikasi.

"Kami selalu menderita saat tampil di lintasan basah dan pada saat ini kami tidak berada pada level yang sama dengan tim lain," kata Maverick Vinales dikutipĀ  dari Yamaha MotoGP.

"Kami harus memperbaiki setting motor kami dan meningkatkan kemampuan saat balapan dalam kondis basah," tutur Vinales.

Rekan setim Valentino Rossi itu yakin jika Movistar Yamaha dapat segera memperbaiki kekurangan itu dan dapat tampil lebih optimal pada sesi balapan MotoGP Argentina 2018.

Selain itu, Maverick Vinales juga berharap agar sesi balapan nanti berlangsung dalam kondisi yang menguntungkannya.

Halaman
12
Editor: dwie sudarlan
Sumber: BolaSport.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer